28. mantan

370 57 0
                                    

"bang, nasi gorengnya enam ya"

"bungkus mas?"

"kok bungkus? saya mesen nasi goreng, bukan nasi bungkus"

"..."

melihat ketololan temennya itu, ryujin nyeletuk, "iya bang, bungkus aja"

"siap"

ryujin menarik beomgyu duduk di salah satu bangku sambil nungguin nasi goreng mereka jadi.

sebenernya ini disuruh sih sama bapak jaehyun yang tiba tiba ngidam nasgor. kenapa ga beli sendiri? gak lah, kalo ada anak yang bisa di babu in kenapa harus berangkat sendiri? yekan.

kebetulan, jaehyun, taeyong, rose, sama jisoo lagi ngumpul bareng gatau bahas apaan. jadinya mama roje ngomong gini, "beli 6 ryu, biar bisa makan bareng"

iya gitu.

karena terlalu males buat ngambil motornya di garasi, akhirnya mereka berdua memutuskan naik vespa kumbang nya jaehyun.

karena terlalu males buat ngambil motornya di garasi, akhirnya mereka berdua memutuskan naik vespa kumbang nya jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kalo kata ryujin, ini mirip kumbang.

"kata gue, mending lo cepet cari pacar gyu. sebelum makin goblok" ucap ryujin memulai pembicaraan.

"yaudah, jadi pacar gua sini"

ryujin menatap beomgyu jijik. "amit-amit, ogah gue punya pacar modelan bokong panci kayak lo"

beomgyu mendelik, "sembarang kalo ngomong, gue mirip boyben gini" beomgyu menyibak rambutnya ke belakang, bergaya seolah olah dia idol terkenal di koriyah.

"halu banget najis"

"ryu ryu ryu!!" heboh beomgyu ngeguncangin tubuh ryujin. ryujin berdecak pelan. "apesih?"

beomgyu nunjuk cewe yang lagi pesen di tukang nasgor. "mantan gua anjing"

ryujin melihat ke arah yang ditunjuk beomgyu, abis itu ngetawain temennya itu. "MINJU" ryujin manggil minju alias mantan beomgyu.

"ngapa di panggil..."

gaada malunya teriak teriak, berasa ni warung punya mak nya kali.

minju nengok, agak kaget tapi langsung nyamperin kedua human itu. "eh hai ryu" minju beralih menatap beomgyu dengan senyuman. "hai gyu, apa kabar?"

"gila dikit" sahut ryujin yang langsung dapet pelototan dari beomgyu. yang di pelototin ya bodoamat.

"ngapain kesini?" tanya beomgyu yang sungguh sangat amat ga jelas.

"ya beli nasi goreng lah, yakali maen futsal" sahut ryujin.

"kalian masih temenan? awet banget ya" minju duduk di kursi depan mereka.

setelahnya mereka bertiga ngobrol ngobrol santai seputar masa lalu. wakakaka.

"hubungan lo sama asahi gimana?"

minju diem pas beomgyu nanyain itu, setelahnya dia ngegeleng lesu. "udah putus, asahi selingkuh"

baru aja ryujin mau buka mulutnya, tapi minju pamit pergi buat beli roti bakar sambil nungguin nasgor nya jadi "gyu, ryu, bentar ya"

"yoi"

ryujin ngelirik beomgyu. "tuh gyu, mantan lo udah jomblo lagi. pacarin sana"

"ogah, gue maunya sama lo"

"lagian nih ya, dia diselingkuhin sama asahi tuh karma cuy karma!!" lanjut beomgyu mendapatkan tatapan malas dari ryujin.

"karma apanya?"

"karma soalnya dia dulu selingkuhin gue" jawab beomgyu. ga dendam sebenernya, tapi kit ati aj gt. lagian kejadiannya udah lama, udah lupa juga.

"gamon bilang" celetuk ryujin.

"ngapain gamon, yang ngantri banyak" sombong beomgyu menaik turunkan alisnya.

ryujin mengangguk membenarkan. "iya banyak ya antriannya" ucap ryujin ngipasin wajahnya pake tangan sambil liat antrian orang orang yang pesen nasgor.

"..... ya ga salah sih"

setelah satu jam 60 menit 3600 detik, akhirnya mereka pulang naik vespa yang kiyut abiez sambil bawa kresek yang isinya 6 bungkus nasi gowreng.

"ryu, ntar pas lulus esema langsung nikah apa gimane ye"

"langsung aja, tar gue jadi fotografer di nikahan lo"

"lah, kan gue nikahnya ama lo"

plak

"gila ni anak, pasti otaknya bentuk belah ketupat"

.

mba minju sm ak sj yuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mba minju sm ak sj yuk

ok ok.

pebocewan | txtzy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang