17. pulsek

365 60 0
                                    

pulang sekolah bukannya balik rumah malah nyantai dulu di kelas. lesehan di lantai ngebentuk lingkaran, sambil ngemilin jajan.

semua udah pulang. serasa sekolah hanya milik mereka.

bodoamat mau dikunciin, ntar tinggal manjat pager.

"satu titik dua koma—"

"silit e pitek mempesona" ucap yeji memotong ucapan yeonjun.

"HAHAHAHA jokes jaman gua esde anying" tawa yeonjun mengingat jaman sd dulu sering banget ngomong kyk gitu.

yuna merebut ciki yang dipegang beomgyu.

beomgyu merotasikan mata malas. "sepandai pandai nya tupai melompat, pak polisi suka lompat"

krik krik

"apasih?" heran yuna menarik pelan poni beomgyu.

"emang kaga jelas aja bocahnya" kata taehyun di angguki oleh yang lain. beomgyu juga ikut ngangguk meski gatau kenapa temen temennya ngangguk-ngangguk mirip boneka setan.

"lo tau gak?" chaeryeong menunjuk satu persatu temannya.

"apatuh?" kepo ryujin menjulurkan kaki nya di paha lia, sama lia langsung di hempas.

terhempas gelombang, di lemparkan angin~~

"lo gatau?"

"ngga lah"

"ya sama sih"

"o"

"hah? apa?" bingung soobin, daritadi emang ga ngedengerin ocehan mereka. lagi sibuk ngelamun mikirin masa depan biar gak suram kayak muka beomgyu. gak.

"orang budeg gak di ajak" jawab kai nyelekit. ples yh, soobin tuh ga budeg, cuma emang ga dengerin aja.

"mirip dora dong" ujar lia, kai menggeleng. "bukan. kalo dora mah budeg, buta, goblok, idup lagi. nambah beban bumi aja"

"beomgyu mirip dora" tunjuk ryujin ke beomgyu.

"GUE LAKIK COY"

ryujin mengedikkan bahu nya acuh. "rambut lo mirip dora"

"lebih mirip kain pel ga si?"
akhirnya lia sama ryujin gibahin rambut beomgyu.

taehyun membuat pose berpikir. "kalo beomgyu dora, berarti lo monyet nya dora" lanjut taehyun.

yeonjun yang posisi nya di sebelah beomgyu langsung menjauh. "ogah, lo aja sana!"

"katakan peta katakan peta"

"peta peta peta"

"lebih kerasss"

"gkmw"

"wah kamu bangzzat"

"beomgyu dora, yeonjun monyet, YUNA SWITER NYA!!! soalnya yuna suka mencuri" kata chaeryeong di sambut tawa teman temannya.

yuna menatap ciki yang dia curi dari beomgyu. bener juga yea. "hmz ok lah. btw, SWIPER YA NYET!! BUKAN SWITER"

"twitter kali ah"

"diem lo kambing"

di lanjutkan dengan kerandoman lainnya. mulai dari kospley pelem dora, gibahin kepsek, rebutan ciki, kejar kejaran, adu panco.

nah sekarang kai lagi nulis di papan tulis. niat mau nulis 'yeonjun stress' tapi typo jadi 'yeonjun seteres'

karna emang dasarnya mereka semua receh, jadi ya apa aja di ketawain. ryujin ngakak guling guling sampe gigi nya kejedug lantai. makin ngakak lah mereka.

kai buru buru benerin typo nya, yuna ngambil spidol lain terus nulis di papan dengan ukuran sebesar cintaku pada oppa koriyah.

gini tulisannya,
'BAGIO CS'

"HAHAHAHHA JANCOK, APAAN BAGIO CS HAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"

yuna berkacak pinggang dengan wajah bangga. "itu paguyupan pens pens gue. mau gabung?"

"harus banget gitu bagio cs?" tanya chaeryeong ngusap matanya yang berair, kebanyakan ketawa.

beomgyu naik ke atas meja, ingin mengucapkan kata kata untuk memotivasi teman temannya agar terhindar dari galaw galaw kleb. "WAHAI KAWAN, HIDUP INI SINGKAT!! TERTAWALAH SELAGI MASIH PUNYA GIGI"

kejadian kedua kalinya, kali ini gigi ryujin kejedug lutut nya sendiri.

"TAPI GIGI PUNYA NYA RAFFI AHMAD!!" sahut soobin pens nomor satu mba nagita, Bissmillah uang 1M.

"GIGI LO SINI GUE CONGKEL"

"affh yh deck?"

udahlah. tinggalin aja, biarin mereka disana sampe subuh.

.

serius yang 'bagio cs' itu di ambil dari kisah nyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

serius yang 'bagio cs' itu di ambil dari kisah nyata

ngakak banget punya temen somplak yang otaknya cuma sebesar biji semangka.

ok ok.

pebocewan | txtzy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang