37. buaya

400 55 1
                                    

ujian udah selesai. selama seminggu ini, beomgyu sama yeonjun gaada interaksi sama sekali.

ini hari terakhir masuk sekolah, abis itu diliburin sambil nunggu pembagian rapot.

ryujin sama yang lain bingung sendiri gimana caranya bikin yeonjun sm beomgyu akur kayak biasanya. heran, entah apa yang diributin dua anak adam itu.

seabis putus sama ryujin, beomgyu mulai betingkah macem buaya darat. liat cewe cakep dikit langsung pacarin.

dan seminggu ini dia macarin 12 cewe sekaligus, tapi akhirnya tetep diputusin semua.

konsep beomgyu gini,
putus - cari lagi - putus - cari lagi.
gitu aja terus sampe siput beranak gorila.

"mau kemana lo?" tanya kai.

"ngapel doi" jawab beomgyu bikin kai menghembuskan nafas lelah. dapet doi baru lagi si beomgyu.

"aslian tu anak kenapa sih" kata yuna setelah beomgyu keluar kelas.

"galau diputusin ryujin kali" jawab kai sambil mengedikkan bahunya.

yuna menggelengkan kepalanya heran, inikah yang dinamakan bucin akut?

sebenernya yuna juga ngerasa bersalah, dia mikirnya kalo beomgyu ryujin putus karena dia. tapi ryujin ngeyakinin yuna kalo mereka putus tuh gegara emang bukan jodoh aja.

tapi kan tETEP AJ GT loch.

"gyu" panggil yeonjun nyamperin beomgyu yang lagi pacaran sama winter di parkiran.

jaemin galau begete.

jaemin galau era.

jaemin sed gemink.

jaemin kena tikunq.

jaemin sedieh.

ga elit banget, masa pacaran di parkiran sih anjay.

beomgyu noleh, winter juga ikutan noleh. "oh jun? ngapain?" tanya beomgyu beranjak dari duduknya.

"gue perlu ngomong"

beomgyu ngangguk terus menatap sang pacar. "kamu duluan ke kelas ya, aku ada urusan bentar"

demi vespa kumbangnya bapak jaehyun, jijiq bat denger beomgyu ngomong pake aku kamu an gini.

"nanti pulang bareng kan?" kata winter kembali bertanya.

"iya cantik"

"okeee, dadahh"

setelah kepergian winter, yeonjun menatap beomgyu lamat lamat. "udah gyu"

"apa?" bingung beomgyu dengan alis menukik.

"udah cukup mainin perasaan cewe. ga kasian sama mereka yang lo jadiin pelampiasan?" ucap buaya insaf.

"gue mana peduli coy. terus lo? lo ga kasian sama TEMEN lo ini? gara gara lo, gue putus sama ryujin"

"lo nyalahin gue?" yeonjun menunjuk dirinya sendiri. beomgyu mengangguk santai. "kalo ga nyalahin lo, gue mau nyalahin siapa? yuna?"

yeonjun tertawa garing. "salahin diri lo sendiri. udah tau gabakal bisa, malah pacaran sama temen sendiri" sindirnya.

beomgyu ikut tertawa dengan suara lebih keras, bikin beberapa murid yang lewat jadi merinding liat beomgyu sama yeonjun saling melempar tatapan sengit.

"heh setan, gue aja gapernah peduli pas lo pacaran sama yeji dulu. gue gapeduli kalo lia sama soobin mau pacaran juga. gue gapeduli kalo yuna suka gue. cuma lo yang bikin ribet, lo cuma mikirin perjanjian itu tanpa mikirin perasaan temen lo sendiri. apa hak lo ngelarang gue pacaran sama ryujin? anjing"

"asal lo tau, ini demi menjaga hubungan kita sebagai temen sat. kalo lo pacaran sama ryujin, jadi begini keadaannya"

beomgyu menatap yeonjun tak percaya. "harusnya aman aja gak sih? kalo waktu itu lo ga mancing keributan, gue sama ryujin gaakan putus. kita juga gabakal kepecah gini. sekali lagi gue mau ngomong, cuma lo yang bikin ribet. padahal yang lain keliatan oke oke aja"

yeonjun menghela nafasnya. "oke gue salah, maafin gue. sekarang bisa baikan aja gak?"

kasian ryujin pusing liat tingkah beomgyu menel sana sini.

"pengennya iya. tapi ogah, sebelum lo balikin ryujin gue" jawab beomgyu lalu pergi darisana, meninggalkan yeonjun yang sekarang lagi mukul mukul udara yang tidak berdosa.

"mana beomgyu?" tanya chaeryeong yang baru dateng.

yeonjun nunjuk beomgyu make dagunya. "noh lagi rangkulan sama soojin" ayank baru lagi nie geng .

"udah baikan?"

"belom lah tai"

"lo sih tolol"

"gue lagi, anjing"

chaeryeong memutar bola matanya malas. "kan gue bilang apa, biarin aja mereka semua jalanin apa yang mereka mau. lo ga berhak ngatur jun"

"iyedah. chaer, jadi pacar gue yuk"

"nahkan sinting"

.

ok ok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ok ok.

pebocewan | txtzy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang