gatau kenapa, tapi hari ini yeji apes banget.
pas berangkat sekolah uang jajannya dipotong, berangkat nebeng ryujin pulangnya ditinggal ryujin, temennya yang lain udah pulang, gaada yang bisa di tebengin, hp lowbat, duit menipis.
akhirnya yeji mutusin buat jalan kaki. tadi sempet jatoh juga, karena ga sengaja di senggol bocil bocil pada maen kejar-kejaran.
jarak rumah yeji sama sekolah ga terlalu jauh. biasanya naik mobil ato motor gitu bisa nyampe 15 menit, tapi kalo jalan mungkin bisa sampe 2 tahun. soalnya yeji jalan cuma 30%, 70% nya istirahat alias duduk di pinggir jalan.
cpk bro.
"ih padahal kakak nya cantik, tapi kok kayak gembel" ada dua bocil cewe lewat sambil bisik bisik liatin yeji yang lagi kipas kipasin wajahnya pake tangan.
yeji melorot, eh melotot mksdnya. "WOI RIBUT SINI!!"
"MAMA AAAAAA GEMBEL NYA NGAMUK"
"kurang ajar" desis yeji merasa malu menatap sekelilingnya yang ramai orang.
yeji membungkuk merasa tidak enak karena udah ganggu kenyamanan orang orang di sekitarnya "maaf ya"
yeji lari darisana, ga lama kemudian duduk lagi di bawah pohon pinggir jalan. "yaelah hari ini gini amat" gumam yeji merapikan rambutnya sambil ngaca di layar hitam hp nya.
"mbak, jangan ngemis disini mbak"
plak
"kaget cok"
"Asstaghfirullah lambe mu"
"ngapain lo disini?!!"
yeonjun ketawa terus duduk di samping yeji. "ngeliat gembel. tadi katanya bocil yang disana, ada gembel ngamuk lari kesini"
yeji tersenyum seperti logo kumon. "fiks mulai hari ini gue kemusuhan sama bocil. dasar bocil kematian!" gerutu yeji kesal karena daritadi disebut gembal gembel gombel mulu.
"yaelah, lo juga ngapain diem di bawah pohon kayak orang semedi gini? itu juga kenapa lutut bisa berdarah? ngapa gak langsung pulang dah"
"heh asal lo tau ya! ini semua karena bocil, kenapa sih semua bocil tu menyebalkan!!!!!" jawab yeji menunjuk lututnya.
"bodo dah"
"NJUN, MAU KEMANA? LO GAMAU NEBENGIN GUE GITU?" teriak yeji pas yeonjun berdiri mau ninggalin dia.
"gue mau beli es cekek"
yeji menggerutu saat melihat yeonjun dengan santai nya ninggalin dia yang lagi sengsara.
di seberang jalan, yeonjun ngasi selembar uang warna ijo ke penjual es cekek. "es nya dua bang, kembalian nya ambil aja"
"siapp makasih mas. itu yang disana pacar mas nya ya?" tanya abang abang penjual es menunjuk yeji yang sekarang lagi melongo di sebrang jalan.
melas bat wajahnya.
yeonjun menolehkan kepala nya ke belakang lalu tersenyum ngadep ke abangnya lagi. "bukan bang, dia temen saya"
"ALGARA ANGGORA SEGARA YEONJUN ALDEBARAN, GUE NEBENG DONG" teriak yeji tanpa ada rasa malu. urat malu nya tadi masih kuat, sekarang udah putus.
"makasih, duluan ye bang"
"YEONJUNNNNNNN"
"bentar"
"JUNNNNNN"
"iya"
"BURUAN DONG ELAHHH"
"SABAR NGAPA SI SAT???!!! GUE LAGI NYEBRANG. LAGIAN MOTOR GUE MASIH DI DEPAN INDOMEI!"
"ehehehe ngoghey"
orang orang di sekitar mereka ngelirik bentar terus lanjutin kegiatan masing masing, ga peduliin dua manusia yang sekarang lagi jalan bareng sambil sesekali injek injekan kaki.
"ck ck ck, makin gila aja gembel jaman sekarang" -ucap sang bocil kematian.
.
yeonji pcrn. ohoho
ok ok.