"udah ngapa si" kai memutar bola matanya liat yuna selfie dari tadi ga kelar kelar.
"gila gila gila gila gila gila gue cantik banget" ucap yuna ngezoom hasil foto nya terus di geser geser. "nikahin diri sendiri boleh ga sih? ini cakep bat uhuhuy"
"bukan cantiknya, lebih ke gila sih" celetuk taehyun yang duduk di kursi, yuna lesehan di depannya, di samping kiri yuna ada soobin yang sama-sama lesehan, di kanan yuna ada kai yang lesehan juga.
mereka berempat lagi nyantai di taman belakang. yang lain gamau ikut, katanya 'mending ngantin'
"gausah komen deh" kesal yuna menjawab ucapan taehyun.
"foto kok pake filter ig"
yuna melirik soobin sinis. "kan filter emang buat foto goblok! kalo ga buat foto, mau buat apa? buat ngehias tumpeng gitu?"
"sip gue salah, maap nyonya"
"heleh, dasar tai bayem"
soobin ngelus dadanya sampe rata, sabar banget di katain sama yuna.
pengetahuan baru, ternyata bayam bisa mengeluarkan tai.
"pms lo ya?" tebak kai. yuna ngangguk.
"pantes ngeselin"
"gue ngeselin?" yuna bersiap nimpuk kepala kai pas ga sengaja denger gumam an cowo yang nama nya mirip salah satu member eksoh itu.
dengan segera, kai menurunkan tangan yuna yang sudah siap melayang. terus nunjuk taehyun. "bukan lo, itu si taehyun yang ngeselin. sumpeh" cari aman. bahaya kalo berurusan sama cewe pms.
"oh"
taehyun nunjuk dirinya sendiri. terus ngangguk pasrah pas dapet kode kedipan maut dari kai. "sip gue salah, maap nyonya"
"IDIH NGIKUTIN KATA-KATA GUE, YANG KEREAKTIP DIKIT DONG" ini soobin ga terima kata katanya di potokopi.
"kok ngegas, bunting ya?"
oke mending diem. soobin ogah nanggepin omongan taehyun yang super duper mega dupret seratus persen ngawur itu.
"cita-cita kalian apa?" tanya yuna tiba tiba.
jawaban taehyun bikin soobin, kai, sama yuna melotot barengan "kalo gue sih pengen jadi homo"
"HEHHH"
"ASSTAGHFIRULLAH AKHI"
"WEYWEYWEY"
"becanda anjir. cita-cita gue jadi guru, biar bisa memberantas virus kegoblokan kayak yang udah merambat masuk ke dalam sel sel otak kalian"
soobin, kai, yuna langsung menghembuskan nafas lega. meskipun agak sedikit ternistakan, tapi tak apa lah y.
sedangkan taehyun mengerlingkan matanya malas.
"kalo gue, Bissmillah jadi imam yang baik buat mbak crush" soobin mengangguk anggukkan kepala merasa bangga atas jawaban yang keluar dari mulutnya.
"kras krus kras krus doang, jadian kaga" julid yuna bikin soobin senyum mirip badut mampang.
"krus lo siapa?" tanya kai, disambut wajah kepo kedua temannya yang lain.
soobin garuk garuk kuping nya yang gak gatal. "siapa ya.. orang lah pokoknya"
"gue?" pede kai sambil menaik turunkan alisnya, bikin soobin mual.
"gue bukan gei, mending lo sama taehyun"
taehyun yang posisinya duduk sendiri di kursi langsung nendang kaki soobin. "sori kai, lo bukan tipe gue"
jawabannya bikin kai pengen nonjok muka taehyun yang sombonk abiez xixixixie. "tipe mas nya kayak gimana? mau memantaskan diri dong" kata kai dengan suara bancinya.
"hmz, gmn yh.. tipe gue tuh yang tingkah nya mirip lenong"
"bisa kok bisa! jangankan jadi lenong, jadi warga prindapan pun aku sanggup kalo demi kamu"
"yang bener dek, jadi baperreuu"
demi daki nya mbak kunti, ini jijik banget. soobin udah ekting muntah aja daritadi.
"mending sama beomgyu, kan tingkahnya mirip lenong tuh" ujar yuna malah di setujui taehyun.
kai sok sok an mukul dadanya merasa paling tersakiti. "gapapa, guweh sangat amat kuat seperti gatotkaca"
"ship gue sama beomgyu dong"
"TERUS GIMANA NASIB KU BANH??? KAMU SELINGKUH HIXZ HIXZ" kai nangis ala yeen, tapi versi ga keluar air mata.
"gue peduli? oh tentu tidak. anjay seveg"
"janji gak sepeg?"
"inikah yang dinamakan cinta segitigay?" ucap yuna memperhatikan dua temannya yang tengah memerankan drama. keknya, pebocewan tanpa sinetron gabisa deh. hampir tiap hari kayak lagi syuting sinetron. yuna rasanya mau jadi sutradara aja.
soobin yang udah gedeg, memutuskan buat nelpon beomgyu.
"apa nelpon nelpon? pangeran lagi sibuk makan"
"yuna ngeship lo sama taehyun, marahin coba"
"AAAAAAAAAAA AYANK TAEHYUN"
sungguh jauh dari ekspetasi. soobin kira beomgyu bakal marah, terus ngomel kaya emak emak. taunya malah ngeladenin.
emang ya, seorang beomgyu rasendriya tuh gabisa diajak kerja sama.
.
becanda yagesya..
ok ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
pebocewan | txtzy ✓
Fiksi Penggemarisinya candaan. kalo mau serius, sini kerumah