22. Gak nyangka aja

24 2 1
                                    

Hai bestie I'm Back 🎉🎉🎉
Maaf ya sudah buat kalian nunggu, ohiya masih ada gak nih ya tetap stay nungguin cerita ini next?

Kalau ada komen kaya gini dong "👐" biar author senang gituu yuhuuu dikomen yakk 😚😚

Hari ini rencananya Fani ingin jalan-jalan sendiri menikmati waktu tanpa harus memikirkan sesuatu.

Fani mulai memakai sepatunya lalu mengambil kunci mobil yang digantung dibelakang pintu.

Ohiya soal sepupu-sepupu Fani mereka udah back to home masing-masing.

Tujuan Fani hari ini yaitu mau ke mall planingnya sih mau main dulu ditime zone habis itu shoping makan dll. Tapi semoga semuanya berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan, harapnya.

~~•••••~~

Begitu sampai dimall Fani langsung mencari tempat parkir yang masih kosong lalu memarkirkan mobilnya.

Setelah itu ia turun dari mobilnya, begitu turun matanya menangkap sebuah mobil yang sepertinya tak asin baginya. Dahlah dia gak mau pusing soal itu hari ini dia mau buat dirinya senang.

Fani berjalan memasuki mall dan ohiya ia baru ingat kalau tujuan awalnya ketime zone kan buat photobox biar dia punya foto terbaru yang bisa ia pajang dikamarnya.

Begitu sampai ternyata ada beberapa yang antri buat photobox akhirnya dia juga ikut diantrian tersebut. Tak lama kemudian satu persatu sudah selesai dan sekaranglah gilirannya.

Akhirnya dia foto dengan berapa kali take lalu setelah itu mengikuti langkah-langkah yang ada dan fotonya pun ia cetak. Begitu keluar ternyata diluar ada yang antri cowok dan cewek. So sweet banget mereka pasti mau photobox habis itu mereka simpan fotonya atau paling enggak dipost.

Wait sepertinya Fani mengenal cowok dari sicewek tersebut.

Fani dan cowok tersebut tatapan cukup lama dan tatapan keduanya cukup sulit untuk diartikan.

"Aldo?" ujarnya.

Dan yang Fani lihat Aldo bergandengan tangan dengan cewek tersebut dan setelah Fani menyebut nama Aldo, Aldo nya kaya biasa aja gitu gak ada respon buat ngejelasin atau apalah.

"Kamu kenal sama pacar aku?" tanya cewek disamping Aldo.

"Pacar?" beo Fani. Lalu cewek disamping Aldo mengangguk.

Fani langsung menetralkan perasaannya lalu tarik nafas dengan pelan sembari memberi senyum kepada lawan bicaranya.

"Kenalin gua Fani teman sekolahnya Aldo." Ujarnya dengan mengulurkan tangan

"Hai Fani gua Dela pacarnya Aldo, salam kenal ya."

Aldo? Dia masih diam seribu bahasa dan terus saja memperhatikan kedua pacarnya berkenalan eh mungkin yang satunya otw jadi mantan kali yak.

Tak lama kemudian ponsel Fani bergetar menandakan adanya panggilan masuk dan sekilas Aldo melirik kearah ponsel Fani dan melihat nama dari panggilan masuk Fani ternyata adalah Farrel.

Aldo mencoba mengingat siapa Farrel ohiya Aldo ingat Farrel adalah orang yang pernah peluk Fani. Jadi berapa hari ini selama Aldo gak pernah lagi kerumah Fani, Fani jadi dekat sama Farrel.

"Halo iya tunggu rel gue udah mau otw nih?" ucap Fani menjawab telpon Farrel didepan Aldo dan Dela.

Otw kemana anjir dia saja heran kenapa Farrel tiba-tiba menelpon dirinya. Tapi disituasi seperti ini Fani sangat berterimakasih sama Farrel.

"Guys gua cabut duluan yah," pamitnya.

Sontak Aldo langsung melepaskan genggaman tangannya dengan Dela dan refleks menahan pergelangan tangan Fani.

"Mau kemana?" tanyanya.

"Ah pacar lu kenapa nih del?" tanya Fani balik dengan nada yang dibuat-buat.

"Yaudah ya guys gua cabut duluan doi udah nunggu lama," lanjutnya kemudian meninggalkan Aldo dan Dela.

Dan tanpa Dela sadari Aldo mengepalkan tangannya.

"Kenapa lu pake ngaku pacar gue sih?" geramnya.

"Kan emang gitu," ujar Dela.

"Itu kan dulu sebelum lu milih ninggalin gua demi cowok brengsek itu," bentaknya lalu pergi dari hadapan Dela.

Aldo cepat berlari kearah parkiran untuk mengejar Fani dan disamping itu ia menghubungi Fani tapi tak ada jawaban sama sekali, whatsapp Fani pun hanya berdering.

TBC

Jangan lupa vote & komen yahh bestie 🤗🤗🤗

Love u all😘😘

posesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang