15. Jalan Bareng

179 11 0
                                    

Bagiku kebahagiaan itu tidak selalu dalam bentu kemahalan ataupun dalam bentuk kemewahan tetapi kebahagiaan yang sesungguhnya itu yah bahagia bersama dengan orang yang kita sayangi dan melakukan hal sederhana yang membuat kita sama-sama bahagia. -Fanisa Ayudya

Setalah kemarin mereka berbaikan dan saling berjanji akan percaya satu sama lain. Akhirnya hubungan mereka kembali baik tanpa adanya lagi pertengkaran setiap saat.

Hari ini mereka ingin jalan-jalan, entah tujuannya kemana tapi intinya kata Aldo jalan-jalan aja yang penting hanya berdua dengan Fani.

Dan hari ini, hari terakhir mereka bebas jalan-jalan. Karena besok mereka akan melaksanakan Penilaian Akhir Tahun(PAT).

"Emangnya kita mau kemana sih do?"tanya Fani ketika mereka sedang sarapan terlebih dahulu.

"Entah kemana Fan, tapi intinya kita jalan-jalan saja dan hanya ada kita berdua. Kan besok kita udah nggak boleh pergi kemana-mana"jawab Aldo dengan kekehan kecilnya.

"Oalah kok gitu?"tanya Fani dengan nada polosnya.

"Kan besok kita udah ulangan Faniku zheyengg"jawab Aldo dengan nada sedikit kesal karena kepolosan pacarnya ini.

"Ohiya yah aku lupa hehe"ujar Fani dengan cengiran polos yang ditampilkannya. "Aku rasa ulangan tahun ini beda banget deh do"lanjutnya.

"Iya emang beda sih kan kita harus ulangan dirumah"ujar Aldo. "Tapikan tetap kita masih bisa ulangan sama-sama"lanjutnya.

"Iya sih kamu dan aku tetap bisa ulangan sama-sama walaupun kita beda jurusan sih kan pasti besok kamu tetap kerumah aku"ujar Fani.

"Iya dong, aku kan paling nggak bisa kalau nggak ketemu kamu walau hanya sehari aja"ujar Aldo.

Setelah selesai sarapan mereka beranjak dan segera menaiki motor yang dibawa Aldo, kemudian mereka pergi deh.

Akhirnya setelah cukup lama berputar-putar mereka sekarang berakhir disini yaitu tempat yang paling disukai banyak orang akan keindahannya.

Tapi kali ini tempat itu cukup sepi dikarenakan adanya pandemi virus yang sedang tersebar ditengah-tengah masyarakat.

Yap mereka sekarang sedang berada ditaman. Taman yang pemandangannya begitu indah dan suasananya yang begitu sejuk.

Walaupun mereka berada ditaman ini tapi mereka tetap kok mematuhi protokol kesehatan yaitu buktinya mereka tetap memakai masker.

"Aldo kalau taman sunyi gini rasanya kaya aneh yah"ujar Fani. "Kan biasanya kalau pagi begini pasti sudah banyak orang baik itu mau jogging atau yang lain kah"lanjutnya.

"Iya juga sih rasanya aneh, tapi nggak papalah sunyi asalakan kamu ada disini bersama dengan aku rasanya sudah sangat ramai"ujar Aldo menggombal Fani.

"Ah kamu bisa aja sih, btw kamu sekarang pintar ngegombal yah siapa yang ajarin sih?"tanya Fani.

"Nggak ada yang ngajarin kok belajar sendiri, tapi asal kamu tau aku sebenarnya juga masih kaku tau ngegombal"ujar Aldo dan membuat Fani jadi terkekeh.

"Tapi gombalan kamu buat aku jadi baper tau nggak do"ujar Fani.

"Fan 1 minggu lagi aniv kita kan yang ke 1 tahun, aku benar-benar nggak nyangka tau hubungan kita udah hampir 1 tahun aja dengan segala lika liku yang kita lewati dan segala kesabaran yang kamu tanamkan selama ini untuk mengadapi aku. Makasih yah atas segalanya Fani sayangku"ujar Aldo dengan panjang lebar. Dan hal itu membuat Fani terkagum dan tak percaya ternyata Aldo bisa bijak juga.

"Hm iya sama-sama Aldo sayangnya akuh, eh tapi aku juga mau ucapin makasih buat kamu yang mau memaklumi semua kepolosan aku yang kadang buat kamu jadi marah dan pada akhirnya pasti kamu memaafkan aku. Lofyuu Aldo"ujar Fani.

"Lofyuu tuu Fani"ujar Aldo

Setelah bercanda bersama dan mengutarakan isi hati meraka,  akhirnya mereka menikmati makanan dan minuman yang dijual disekitaran taman.

Kemudian mereka berfoto bersama dan melakukan hal lain juga yang membuat mereka bahagia.

Lalu setelah mereka merasa lelah, mereka memutuskan untuk pulang. Setelah Aldo mengantarkan Fani pulang iya pun memutuskan untuk pulang juga.

TBC
Jangan lupa vomen yahh guyssku❤❤
Ailofyuu guyss🥀❤

posesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang