Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh kedua pasangan ini yaitu Aldo dan Fani karena hari ini adalah anniversary mereka yang tepatnya ke 1 tahun.
Dan sekarang Aldo bersiap-siap untuk pergi kesuatu tempat yang nantinya akan iya tata seindah mungkin agar Fani terlihat bahagia dan berkesan dimatanya.
~~•••••~~
Yap disinilah Aldo sekarang ditaman yang luas dengan pemandangan cukup indah dan udara yang sejuk.
Pemandangan ditaman ini belum cukup menurut Aldo dan iya masih harus menambahkannya lagi dengan iya membuat lampu-lampu berbentuk love yang iya akan letakkan didekat meja dan kursi yang akan iya duduki bersama Fani, tak lupa juga iya menabur bunga-bunga yang indah disetiap jalan masuk yang ada ditaman.
Taman ini terlihat cukup sepi karena Aldo sudah membooking taman ini khusus dihari jadian yang ke 1 tahunnya bersama Fani.
Setalah dirasa semua telah selesai Aldo memutuskan untuk pulang dan bersiap-siap karena tepat habis magrib iya akan taman ini lagi.
Tapi Aldo tidak akan menjemput Fani, iya akan meminta Fani kesini sendiri agar semua terlihat seperti suprise.
~~•••••~~
Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga, setelah shalat magrib iya bersiap-siap dan mengenakan baju kemudian Aldo memakai jas layaknya seperti orang yang ingin dinner.
Aldo terlihat tampan bahkan sangat tampan malah.
Sebelum pergi iya memutuskan untuk mengirimkan pesan untuk Fani.
Panii ❤Sayang kamu ketaman xx yah maaf aku nggak bisa jemput kamu.
Jangan lupa dandan yang cantik dan pake bajunya nggak boleh yang terbuka banget.Setelah mengirim pesan tersebut ke Fani iya segera berangkat.
~~•••••~~
Taman
Disinilah Aldo sekarang yaitu ditaman, iya masih menunggu Fani dari tadi juga Fani tidak membalas pesan darinya bukan tidak membalas sih tapi Fani juga belum membaca pesan darinya.Beberapa jam kemudian Aldo masih ditaman menunggu kedatangan Fani dan yang ditunggu juga tak kunjung datang.
Tapi Aldo masih setia menunggu iya pikir barangkali Fani ketiduran maka dari itu iya tidak membaca pesan yang Aldo kirim.
Setelah sekian lama Aldo menunggu, cuaca menunjukkan akan tanda datangnya hujan dan Aldo berharap semoga hujan berpihak kepadanya hari ini saja untuk melancarkan acara annivarsery yang ke 1 tahun dengan Fani.
Rupanya hujan berpihak kepadanya buktinya setelah berdo'a agar hujan tidak turun akhirnya cuaca kembali lagi normal.
Akhirnya Aldo memutuskan untuk membuka hp dan memilih membuka aplikasi instagram sembari menunggu kedatangan Fani.
Dan Aldo memilih melihat story ig dan setelah iya melihat satu story yang membuatnya tak percaya ternyata iya menunggu sia-sia.
Yang Aldo lihat ternyata story Fani, terlihat jelas Fani sedang berada dicafe dan sedang berfoto dengan banyak cowok disitu Fani hanya sendiri cewek.
Aldo tak tau harus berbuat apalagi setelah melihat story Fani, akhirnya Aldo memutuskan untuk menyimpan kembali hpnya. Iya berpikir sejenak dan menundukkan kepalanyan dimeja yang ada dihadapannya.
Aldo tak habis pikir kenapa Fani begitu tegah padanya, terus kemana janji-janji yang beberapa minggu lalu Fani ucapkan padanya.
Padahal Aldo sudah merubah semua sikap kasarnya dan juga kelakuannya demi Fani tapi nyatanya ini balasan dari Fani.
Tidakkah Fani ingat hari ini adalah hari jadian mereka yang tepat 1 tahun.
Fani benar-benar tegah kepadanya, dan semua itu membuat Aldo geram akhirnya iya memilih menghancurkan semua yang sudah iya tata ditaman ini.
Lalu akhirnya Aldo memutuskan pergi dari taman ini dengan perasaan yang bercampur aduk.
Aku pikir aku akan bahagia hari ini tapi ternyata tak sesuai apa yang kupikirkan karena kau telah menghancurkan semuanya. -Aldo Melviano Azada.
TBC
Jangan lupa vomen yahh guyssku ❤❤
Ailofyuu guyss 🥀🥀❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif
Teen FictionAda baiknya follow dulu yahh akun penulisnya sebelum membaca ceritanya:) Ailofyuu guyssku ❤❤ Fanisa Ayudya adalah seorang gadis yang dulunya ceria, dan merasa hidupnya paling bahagia di dunia ini karna memiliki seseorang yang selalu hadir didalam hi...