Novel Anatasya Liora

19.4K 1.1K 8
                                    

Haiii...

Part ini penjelasan tentang Novel yang dimasukin Qiara yaa.

******

Anatasya Liora. Sang pemeran utama, yang penuh dengan kesempurnaan. Sifatnya yang lemah lembut dan bertutur kata sopan, membuat banyak orang yang nyaman didekatnya termasuk Wiliam Aksaranata, pemeran utama Pria.

Liora memiliki seorang kakak yang lebih tua darinya 1 tahun, dia bernama Andrian Caesario. Liora memiliki ibu dan ayah yang bernama Salsabila Mita Alensya dan ayahnya bernama Aldevano George.

Liora juga memiliki 2 sahabat bernama Valencia Natlana dan Queensha Rida Asfia.

Liam adalah anak yang selalu mendapatkan kekerasan oleh kedua orang tuanya. Nilai, Nilai dan Nilai harus dia pertahankan agar dia tidak disakiti kedua orang tuanya.

Orang tuanya sangat terobsesi dengan angka. Sampai-sampai Liam harus melakukan apa yang mereka perintahkan untuk masa depan Liam. Tapi... rasa sakitnya akan hilang jika dia berada didekat sahabatnya dan juga Liora. Mereka adalah penyembuh bagi Liam.

Liam juga memiliki sahabat. Yaitu....
1. Regan Putra Wiratama
2. Alsaka Bramastya
3. Refan Putra Wiratama
4. Rendi Brawijaya
5. Panji Putra Faitama.
Liam dan kelima sahabatnya adalah Inti dari sebuah gengster yang cukup terkenal. Gengster itu bernama Raflesia. Entah kenapa Liam memilih untuk menamakan Gengster mereka dengan bunga Raflesia yang berbau bangkai. Itu hanya Liam yang tahu.

Liora hidup dengan kesederhanaan dan juga kebahagiaan. Sifatnya yang baik dan ramah membuat dia memiliki banyak teman. Tapi....ada juga yang tidak membenci dirinya. Yaitu Aldara Lotusia Rajendra dan kedua sahabat Dara yaitu, Stella Putri Alegra serta Eliza Annelishe Dirgantara.

Dara membenci Liora karena Liora telah mengambil Liam darinya. Ah, bukan berarti Liora merusak hubungan mereka, bukan. Dara dan Liam bersahabat sejak kecil sampai saat ini duduk dibangku kelas 11 SMA. Dara memiliki perasaan lebih Pada Liam, sedangkan Liam tidak.

Awal-awal hubungan mereka hancur dikarenakan Liam menyukai Liora, namun tak mengatakannya. Liora yang menyelamatkan Liam dari tabrak mobil membuat Liam sangat berhutang budi pada Liora.

Dara yang tahu pun tak terima dan malah membully Liora dengan kejamnya. Tapi...... kedua sahabat Liora selalu menyelamatkan Liora di waktu yang tepat.
Namun, diatas Antagonis, masih ada Antagonis lainnya. Reyfand Alatra. Itu nama Antagonis Pria. Dia lebih jahat dari pada Dara. Tujuannya adalah untuk membalaskan dendamnya dengan cara membunuh Liora dan Liam.

Kedua orang tua Liora dan Liam mempunyai masalah dengan orang tua Reyfand. Suatu hari, kedua orang tua Reyfand menyuruh beberapa orang untuk membunuh Liam dan Liora, namun mereka tidak bisa membunuh Liam dan Liora.

Liora yang bersembunyi, dan Liam yang dilindungi oleh neneknya. Karena geram, akhirnya kedua orang tua Reyfand dibunuh oleh kedua orang tua Liora dan Liam. Karena jika dilaporkan maka mereka tidak mempunyai bukti yang kuat.

Singkat cerita, Dara menyerah dan memilih untuk melupakan Liam karena dia sadar, bahwa cinta tak bisa dipaksakan. Akhirnya Liam dan Liora pun bisa menikah dan hidup dengan damai.

Jangan lupakan bahwa Dara juga memiliki seseorang yang mencintainya. Dia adalah Alfino Denandra. Anak tunggal Kaya Raya, termasuk Sahabat kecil Dara.

Stela dan Eliza? Mereka lebih memilih melanjutkan belajar mereka di luar negeri. Karena mereka tahu bahwa mereka bodoh, dan mereka ingin mengubah hidup mereka lebih baik dari sebelumnya.

Dan untuk kedua sahabat Liora. Mereka mendapatkan pasangan mereka masing-masing. Rida mendapatkan Regan. Dan Lala mendapatkan Saka.

Sedangkan Antagonis Pria? Dia meninggal karena dilindas Truk.

TAMAT!!!

******

Sekian penjelasannya. Jangan lupa Vote yaa. Kalau ada yang mau ditanyakan bisa Dm wp aku aja.

Bukan Protagonis [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang