SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTENYA YA( ╹▽╹ )
HAPPY READING!!
-----o0o-----
Pelajaran kedua telah selesai. Kini para murid SMA PANCADARMA sedang beristirahat. Ada yang ke kantin, perpustakaan, dan juga tempat yang lain.
Sedangkan circle yang disebut Alelna itu kini berdiam diri di dalam kelas dengan menggibah sesuatu yang tampak menarik.
"Woi!"
"Apaan sih anjeng?!"
"Hehe... Ini gue mau ngasih undangan party ulang tahun gue." Gadis itu menyerahkan 3 undangan.
"Wah... Ulang tahun lo masih dirayain, Cil?"
"Buat seneng-seneng doang. Yaudah gue balik, ya. Oh iya, jangan lupa bawa pasangan, soalnya nanti bakalan ada dansanya!" Setelah mengatakan itu, Cila bergegas keluar kelas untuk menuju kelas yang lain.
"Gue bawa siapa nanti, ya? Oh iya, lo berdua mau bawa siapa?" Tanya Elvina kepada dua temannya.
"Kayaknya satu sekolah diundang deh sama Cila. Gue nyari pasangannya di sana aja nanti." Jawab Kinara.
"Kalau Raihan datang, gue ajak dia buat jadi pasangan, ah."
Kinara menatap Elvina dengan sinis. "Mana mau dia sama lo!"
"Mau lah pasti. Nanti pokoknya gue bakalan dandan yang cantik. Btw, nanti berangkat bareng aja, kita siap-siap di rumah Kinara gimana?"
"Boleh tuh, pulang sekolah langsung aja kali, ya?" Jawab Alyssa.
Keduanya mengangguk setuju.
-----o0o-----
Alyssa, Elvina dan juga Kinara kini sudah berada di rumah Kinara.
"Kita 'kan nggak bawa gaun pestanya, El, terus gimana kita ke sananya? Pakai baju apaan?" Tanya Alyssa.
Kinara terkekeh. "Santai aja kali, Sa. Mama gue 'kan punya butik, minjem dari butik Mama gue aja dulu."
"Nah, iya betul tuh!" Sahut Elvina.
"Yaudah, lo berdua duduk dulu di kasur, gue mau mandi. Nanti gantian." Ucap Kinara yang diangguki kedua temannya.
Alyssa duduk di sofa dan bersandar di sana. Ponselnya sedari tadi bergetar menandakan ada pesan yang masuk. Ia pun segera membukanya.
Raihan ❤️
kmu dmn? di rmh kok gaada? plng sm siapa?
16.35P
16.36bales pesan aku.
16.36aku di rmh kinara, mau brngkt brng nanti ke partynya cila. kmu diundang kan?
16.40iya, ketemuan disana.
16.40okayy, ketemu disana sayang ❤️
16.41
read.---------
Alyssa berdecak kesal. Pesan terakhirnya hanya dibaca saja oleh Raihan. Tidak ada tanda-tanda laki-laki itu akan membalasnya.
"Ck, nggak romantis banget!" Gerutunya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH [END]
Teen Fiction[ SUDAH END DAN PART LENGKAP✅ ] [18+] **** Kisah 2 orang yang saling mencintai hingga mereka dijodohkan oleh kedua orangtuanya. Satu hal yang membuat hati si cewek menjadi resah. Yaitu sahabatnya sendiri yang mencintai suaminya. ***** ⚠️ WARNING ⚠️ ...