14 (💋)

84 7 0
                                    

"Tuan Junhui, selamat datang. Sungguh sebuah kehormatan bagi saya bisa datang ke acara resmimu ini." sapa seorang pria berjas yang usianya sekitar dua tahun lebih tua dari Junhui.

"Selamat datang juga, tuan Jackson. Terima kasih sudah datang. Perkenalkan, ini istriku, Lin Xingmei." jawab Junhui lalu memperkenalkan Xingmei yang malam ini tampak cantik dan anggun. Junhui akui itu, karena Jackson saja bahkan tersenyum lebar ketika melihat Xingmei.

 Junhui akui itu, karena Jackson saja bahkan tersenyum lebar ketika melihat Xingmei

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo, senang bertemu dengan tuan. Saya Lin Xingmei." sapa Xingmei ramah dan sopan. Jackson juga memperkenalkan dirinya kepada Xingmei.

Acara malam ini adalah acara penyambutan CEO terkenal yang sebentar lagi akan menjalin kerja sama dengan Junhui. Zongxian sudah tahu itu dan sudah menyerahkan semuanya kepada Junhui. Tapi jujur, Zongxian sendiri tidak tahu siapa CEO tersebut karena Junhui tidak memberitahunya. Namun Zongxian berpikir mungkin teman dekatnya atau bahkan teman lamanya. Mungkin nanti Junhui akan memperkenalkan rekan bisnisnya itu kepada Zongxian.

Akhirnya orang yang ditunggu-tunggu pun datang. Seorang pria bersetelan jas dan berparas tampan datang memasuki pintu ruang serbaguna tempat acara berlangsung. Banyak pasang mata melihatnya dan tak lupa mereka bertepuk tangan atas datangnya pria penting itu. Karena mereka semua sudah tahu bahwa pria itu adalah rekan bisnis Junhui yang akan nantinya perusahaannya dan perusahaan pria itu akan menjalin kerja sama.

"Selamat datang, tuan Yixing. Sekali lagi saya perkenalkan, saya Wen Junhui." sapa Junhui lalu berjabat tangan dengan pria bernama Yixing itu.

"Terima kasih. Sudahlah, aku sudah bilang padamu kalau aku sudah mengenalmu sejak dulu. 

Aku Zhang Yixing. Kakak laki-laki Zhou Jieqiong."

Xingmei yang berdiri di sebelah Junhui seketika terkejut. CEO yang akan menjalin kerja sama dengan perusahaan Junhui ternyata adalah kakak laki-laki Jieqiong. Pantas saja sedikit ada 

kemiripan, ekspresi arogannya.

"Benarkah? Oh, maafkan aku. Selama aku kenal Jieqiong, dia belum pernah memperkenalkanmu padaku." Junhui juga sempat terkejut ketika melihat pria di depannya ini.

"Tidak perlu meminta maaf, saat itu aku sedang sibuk di Jerman dan tidak ada waktu pulang. Bagaimana hubunganmu dengan adikku? Baik-baik saja, bukan? Kapan kau akan menikahi adikku?"

POV Xingmei

DEG!

Apa-apaan ini? Sekarang dengan seenaknya dia membicarakan Jieqiong di depanku! Semoga saja Junhui langsung memperkenalkanku sebagai istrinya. Jika tidak, aku bisa saja menginjak kaki lelaki ini. Aku juga punya harga diri.

"Tahun depan. Doakan saja, kalau kau tidak mendoakan, mungkin itu semua tidak akan terjadi."

APA?!

"Tentu saja aku mendoakanmu, kau pria yang telah mencuri hati adikku selama ini. Kau harus bertanggung jawab." canda Yixing namun bagiku ini sudah kelewatan.

Marriage Without Love | Jun SEVENTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang