Part 09✓

4K 285 3
                                    

Happy reading•

"Maukah Lady berdansa dengan saya?" ajak seorang pria bertopeng dihadapan Alexia

Alexia mengerutkan dahinya karena perkataan pria itu. Tetapi ia tetap menerima ajakan dari pria itu. Entah kenapa menurut dia, pria itu seperti tidak asing baginya.

"Tentu" ucap Alexia menyambut tangan pria itu

Mereka berdansa mengikuti alunan lagu. Ekspresi Alexia saat ini datar, sedangkan pria bertopeng di depannya hanya tersenyum tipis.

Mereka berdansa dengan indah sampai sampai semua orang yang sedang berdansa menyingkir dan memperhatikan mereka berdua yang sedang berdansa.

Mereka menjadi sorotan semua orang yang berada di aula karena siapa yang tidak mengenal Alexia? ALEXIA GUINEVERE ARBENZON putri dari Grand Duke ARTHUR ALTEZZA ARBENZON dan Grand Duchess GRAISY GRISELLA ARBENZON

Dan mereka juga penasaran siapakah yang berani mengajak berdansa Alexia itu? Hanya saja wajah pria itu tidak terlalu jelas karena tertutupi topeng berwarna hitam.

Begini bentuk topengnya

Alexia berdehem supaya suasana canggung diantara mereka berdua menghilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alexia berdehem supaya suasana canggung diantara mereka berdua menghilang. Bahkan, ia juga menetralkan ekspresinya menjadi sedikit senang.

"Lady" ujar pria itu menatap lembut Alexia

"I-iya" ucap Alexia kikuk

"Lady... Kamu sangat cantik" puji pria itu dengan tersenyum tipis

Pipi Alexia merona mendengar perkataan pria bertopeng itu. Bahkan, ia merasakan jantungnya berdegup kencang saat berdekatan dengan pria bertopeng ini.

"Terimakasih" ucap Alexia dengan tulus

Musik pun selesai dan mereka berdua mengakhiri dansa mereka. Pria itu mengambil tangan Alexia dan mencium telapak tangan Alexia dan berbalik pergi entah kemana.

Alexia hanya diam saat pria itu mencium telapak tangannya. Dan ia hanya menatap kepergian pria itu dengan penasaran. Siapa pria itu? dalam benak Alexia.

Semua orang bertepuk tangan akan dansa mereka yang indah dan sempurna, dan semua orang juga deg-degan karena pria itu berani mencium telapak tangan Alexia.

Apalagi yang para gadis/wanita histeris melihat keromantisan tersebut. Sampai sampai ada yang merengek minta begitu kepada sang kekasih/suami.

Alexia yang tersadar dari lamunannya, langsung berjalan menuju tempat duduknya yang semula. Dan ia juga melihat sosok Jenifer, Raya, Vera, Kenzo, Aaron, James, Aulia, dan Jeremy.

"Xixi.. siapa pria itu?" tanya Aaron dengan nada posesifnya

"Tidak tahu kak. Aku tidak kenal" jawab Alexia dengan cuek

Aɳƚαɠσɳιʂ Fιɠυɾαɳ - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang