Part 13✓

3.6K 278 2
                                    

Happy reading•

Seorang pria yang sedang menyembunyikan hawa keberadaannya menatap Alexia dan kedua kakaknya yang sedang bermain bola salju dengan tatapan rindu.

"Aku ingin sekali bertemu denganmu" gumam seorang pria menatap sedu Alexia

Setelah mengatakan itu pria itu menghilang entah kemana. Sedangkan Alexia merasakan keberadaan seseorang yang dikenalnya pun menoleh ke kanan kiri tetapi tidak ada orang kecuali kedua kakaknya.

"Eria" bisik seseorang di telinga Alexia lalu menghilang

"Siapa?" beo Alexia

"Jangan bilang itu kamu" mata Alexia kembali menampilkan ekspresi sendu

"Apa mungkin kamu sudah kembali?" sambung Alexia

Alexia melupakan sejenak tentang dia. Lalu ia menetralkan ekspresinya menjadi bahagia dan melanjutkan permainan bola salju bersama kedua kakaknya.

Setelah beberapa lama bermain, Alexia mulai merasakan kedinginan. Lalu ia meminta untuk kembali masuk ke rumah bersama kedua kakaknya. Keduanya mengangguk dan masuk ke rumah.

Tak terasa sudah lewat beberapa minggu. Hingga kini Alexia sedang berada di kamarnya menikmati sifat kemalasannya yang tidak ingin pergi keluar kamar.

"Aku gabut sekali tapi malas keluar kamar" gumam Alexia menatap langit-langit kamarnya

"Bagaimana kalau aku berteleportasi kerumah Jenifer?" ucap Alexia pada dirinya sendiri

Alexia bersiap-siap mandi dan mengganti pakaiannya menjadi pakaian nyaman namun elegan.

Ia mengucapkan beberapa kata dan beberapa detik kemudian ia sudah berada di kamar Jenifer.

Mata Alexia bergerak mencari keberadaan Jenifer, tetapi ia tidak menemukan sosok yang ia cari itu.

Alexia yang malas keluar dari kamar Jenifer pun memilih duduk di sofa kamar Jenifer dan menunggu Jenifer datang.

Hingga beberapa menit kemudian pintu kamar Jenifer terbuka menampilkan sosok yang ditunggu-tunggu oleh Alexia.

"Akhirnya kamu datang juga Jenifer" ucap Alexia ketika melihat Jenifer

Jenifer yang mendengar perkataan seseorang lantas menoleh dan kaget akan siapa yang berbicara dengannya.

"Xixi.. Kamu kenapa bisa berada disini?" tanya Jenifer terkejut

"Aku bosan berada di rumahku, jadi aku kesini" jawab Alexia dengan cepat

Bahkan dengan tak tahu malu, Alexia mulai mencomoti makanan penutup yang ada di kamar Jenifer.

Jenifer yang melihat itu hanya menggelengkan kepala seakan sudah biasa melihat kebiasaan Alexia itu.

"Tapi bagaimana bisa kamu secepat itu kesini Xixi?" tanya Jenifer lagi

Kini Jenifer sudah duduk di hadapan Alexia dan menatap Alexia dengan penuh penasaran.

"Teleportasi" jawab Alexia cepat

"Bagaimana bisa?" ucap Jenifer tak percaya

"Tentu saja bisa, kamu tinggal mengucapkan kata kata ini saja" ucap Alexia memberikan penjelasan kepada Jenifer

Jenifer yang tak percaya pun menyuruh Alexia untuk membuktikannya. Alexia memegang tangan Jenifer dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya memegang makanan penutup.

Alexia mengucapkan beberapa kata-kata. Lalu tiba tiba Alexia dan Jenifer sudah berpindah di sebuah kediaman.

"Ini kita berada dimana?" tanya Jenifer

Aɳƚαɠσɳιʂ Fιɠυɾαɳ - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang