•Happy reading•
200 tahun yang lalu
Terdapat sepasang kekasih yang sedang tertawa karena gelitikan yang dirasakan oleh masing-masing.
Sepasang kekasih ini menghabiskan waktunya seharian di atas bukit dan mereka duduk di bawah pohon besar.
"Berhenti perut ku merasa geli" tawa sang wanita pecah saat sang kekasih menggelitik perutnya
"Siapa suruh kamu tidak mendengarkan perkataan ku" ucap sang pria yang masih menggelitik perut kekasihnya
Sang wanita masih saja tertawa bahkan ia juga memohon untuk berhenti. Sang pria yang tak tega melihat kekasihnya kecapekan pun memberhentikan gelitikannya.
Hingga akhirnya sebuah perkataan dari sang pria membuat sang wanita menoleh dan menatap cinta sang pria.
"Aku mencintaimu Eria" ujar sang pria tiba-tiba dengan tatapan cinta
"Aku juga mencintaimu Hen" ucap sang wanita dengan tatapan cinta juga
"Lebih besar cintaku kepadamu daripada cintamu kepada ku Eria" ucap sang pria
"Tidak. Lebih besar cintaku daripada cintamu" elak sang wanita
Keduanya yang mendengar perkataan itu malah tertawa seolah mendapatkan hal yang lucu.
"ERIA JOVANCA will you marry me?" ucap sang pria yang membuat wanita bernama ERIA JOVANCA menjadi senang dan terharu
"Of course I would Hendrick" ucap Eria dengan menangis terharu
Dengan cepat pria yang bernama lengkap HENDRICK AEROSMITH menghapus air mata sang kekasih. Ia bahkan tidak menyadari bahwa ia juga menangis.
"Terimakasih terimakasih Eria" ucap Hendrick dengan menangis sambil mencium kedua tangan Eria
ERIA JOVANCA adalah seorang Dewi kematian. Sedangkan HENDRICK AEROSMITH adalah seorang panglima terkuat yang berasal dari kerajaan kecil.
Awal pertemuan keduanya terjadi saat Eria yang tidak sengaja melihat sosok Hendrick yang terluka akibat panah beracun.
Eria yang awalnya tak ingin menolong Hendrick lantas menolongnya karena rasa kasihan yang bertambah besar saat mendengar rintihan kesakitan Hendrick.
Seiring berjalannya waktu Eria dan Hendrick semakin dekat karena sering bertemu di tempat yang sama.
Mereka sering bertemu di atas bukit indah yang disana terdapat pohon besar. Yang membuat tempat itu menjadi tempat favorit mereka berdua.
Hingga akhirnya Hendrick yang tak tahan menahan rasa cintanya kepada Eria pun memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Eria.
Awalnya Eria ragu untuk menerima karena jelas-jelas mereka berbeda. Tetapi karena keyakinan Hendrick, Eria menerima perasaan Hendrick bahkan ia juga mengungkapkan perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aɳƚαɠσɳιʂ Fιɠυɾαɳ - END
ФэнтезиSuatu hari, ada kejadian yang menimpa Axelia yang membuat jiwanya berpindah ke zaman yang berbeda. Bahkan, di zaman itu ada seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri. Axelia Achlys Zerenx, seorang gadis cantik berusia 17 tahun dengan sifat yang s...