•Happy reading•
Sedangkan di kehidupan yang disana terdapat seorang gadis yang sedang tertidur di ranjang rumah sakit dengan berbagai alat medis di tubuhnya.
Di sebelah gadis itu terdapat sepasang paruh baya menatap sedih gadis itu dan 2 pria menatap tanpa ekspresi gadis itu.
"Kapan kamu bangun Cili?" gumam salah satu pria
"Apa tidak cukup 1 tahun ini kamu tidur nyenyak Xeli?" gumam pria satunya dengan sedu
"Sayang.. Kapan kamu bangun? Apa kamu tidak kangen Daddy mommy Eli?" ujar wanita paruh baya mengelus pipi gadis itu dengan lembut
Gadis yang tertidur nyenyak dengan berbagai alat medis di tubuhnya adalah AXELIA ACHLYS ZERENX. Yang biasanya kita kenal sebagai Alexia, tetapi sekarang akan kita kenal sebagai Axelia.
Perlahan mata cantik dan indah dari gadis itu terbuka secara perlahan. Netra matanya menangkap sepasang paruh baya yang wajahnya familiar baginya.
Dan 2 pria yang menatapnya dengan tatapan senang namun khawatir juga familiar baginya.
Lidah Axelia kelu saat ia ingin berbicara. Saat melihat gerakan dari si bungsu membuat pria paruh baya dengan cepat menekan tombol yang ada di sebelah ranjang Axelia.
Beberapa menit kemudian, seorang dokter dengan suster si sebelahnya masuk ke ruangan rawat Alexia.
Sang dokter memeriksa keadaan Alexia dengan teliti dan cekatan. Ia juga menyuruh suster untuk menyusun laporan mengenai Alexia.
Setelah memeriksa keadaan Alexia, dokter itu memberitahu mengenai keadaan Alexia kepada sepasang paruh baya dan 2 pria itu dengan teliti.
Keempat orang itu mengangguk mengiyakan perkataan sang dokter. Bahkan mereka juga mengucapkan terimakasih kepada dokter. Dokter dan suster itu keluar dari ruangan rawat Alexia.
Tangis wanita paruh baya pecah seketika saat menatap Alexia yang sudah sadar di hadapannya.
"Akhirnya kamu sadar sayang" ucap wanita paruh baya dengan senang dan sedih
"Anak kita sudah sadar dad" sambung wanita paruh baya menatap pria paruh baya dengan senang
"Iya mom. Putri kita sudah sadar" ujar pria paruh baya membawa wanita paruh baya ke dalam pelukannya
Tangis kedua pria berwajah tampan pecah seketika saat melihat adik kecil mereka sudah sadar. Setelah sekian lama menanti akhirnya adik mereka sadar dari koma.
"Kenapa kamu lama sekali tidurnya Cili?" ucap salah satu pria dengan air mata yang masih bercucuran keluar dari matanya
"Ba-ng Ed-gar" ucap Alexia terbata karena baru sadar dari koma dan lidahnya terasa kelu
"Iya Cili. Ini bang Edgar" ucap pria yang bernama lengkap EDGAR GAVINDRA ZERENX
"Abang senang akhirnya kamu sadar Xeli" ujar pria yang bernama lengkap ZAVINDRA MAXIM ZERENX mengelus lembut pipi Axelia
Axelia hanya tersenyum menanggapi ucapan dari Zavin. Ia menatap ke arah kedua orang tuanya yang juga menatapnya dengan bahagia.
"Dad-dy Mom-my" lirih Axelia menatap senang kedua orang tuanya
Sepasang paruh baya itu mendekati Axelia. Wanita paruh baya mengelus lembut kepala Axelia. Sedangkan pria paruh baya hanya menatap Axelia dengan bahagia.
Kedua pasangan paruh baya ini adalah WILLIAM ABERCIO ZERENX dan DAHLIA GRAZILLA DAVIDS.
Siapa yang tidak mengenal kedua pasangan ini? Sang suami yang merupakan CEO dari perusahaan Zenx Company. Dan sang istri pemilik butik GrZ Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aɳƚαɠσɳιʂ Fιɠυɾαɳ - END
FantasySuatu hari, ada kejadian yang menimpa Axelia yang membuat jiwanya berpindah ke zaman yang berbeda. Bahkan, di zaman itu ada seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri. Axelia Achlys Zerenx, seorang gadis cantik berusia 17 tahun dengan sifat yang s...