"assalammualikum pak maaf saya terlambat"'su-suara itu?' batin tanisha
Tanisha pun mengangkat kepalanya melihat seorang pria yang di depan pintu
Deg
'dia kan' gumam tanisha
Kalau ada typo tandai
...♡...
Entah mengapa hati tanisha melihat seorang lelaki tersebut membuat hatinya berdegup dengan kencang.
Seorang pria tersebut pun tersadar bahwa ia sedang di lihat ti oleh seorang gadis yang duduk di dekat jendela itu, tanisha mengalih kan pandanggannya dengan secepat mungkin.
"kenapa kamu bisa terlambat?" tanya pak wijaya kepada lelaki itu.
"maaf pak,saya abis jemput umi di bandara" ucapnya dengan sopan.
"baik lah silah kan duduk, lain kali jangan terlambat lagi" pak wijaya.
"baik pak"
Pria tersebut pun melewati meja tanisha lelaki itu pun hanya melirik sedikit sedang kan tanisha hanya bisa diam tertekun.
Haisha dan rasha pun saling melirik, ah pastinya meng gibahkan tanisha yang sedari tadi hanya terdiam.
"baik lah kita lanjutkan, pertama-tama mari kita absen terlebih dahulu" pak wijaya
"M.faiz raihan muzakki al-a'mar"
"saya" seorang pria bernama faiz tersebut pun menggangkat tanggan nya.
"silahkan di tanda tanggani" pak wijaya pun mengasih satu lembar kertas di mana ada nama mahasiswa ya perlu di tanda tanggani.
"oh jdi namanya faiz" gumam tanisha
Faiz duduk tepat di belakang tanisha.
Tak lama mengapsen semua mahasiswa ini langsung mulai pelajaran yang akan di sampaikan oleh pak wijaya.
Selama pelajaran semua mahasiswa memperhatikan dosen nya yang tengah menjelaskan...
"baik penjelasan kita sampai sini saja jika ada yang ingin bertanya silahkan japri bapak saja, jangan lupa di kerjakan tugasnya saya akhiri assalammualaikum wr.wb" pak wijaya.
"waalaikumussalam wr.wb" mahasiswa.
...
"woy napa lu benggong mulu dari tadi gw liat" tanya haisha pada tanisha sedangkan rasha hanya menggangguk-ngangguk saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS FAIZ UNTUK TANISHA
Teen FictionYuk ikuti alur kisah percintaan tanisha dan gus faiz di sini!, masukan ke perpustakaan kalian, dan ke reading list kalian, dan...jangan lupa berikan votement dari kalian untuk cerita ini!! (^_^) thank you and happy reading everyone>_<