BAB 20, masalah cilok?

283 10 5
                                    

"REFTAIZ singkatan dari (restoran tanisha end faiz)" mata tanisha pun berninar, jadi selama ini lestoran yang sering ia kunjungi ini miliknya? Wah sangat mengejutkan.

Jujur saja sebenarnya tanisha, rasha, dan haisha sering berkunjung ke sini untuk menyelesaikan skeripsi mereka, mereka suka tempat ini nyaman, pemandangan yang hijau membuat suasana menjadi sejuk dan entah mengapa bagi mereka jika ada di restoran ini seketika fikiran mereka menjadi lebih luas dan menjadi enak jika mengerjakan skeripsi di sini.

....~♡~....

"ber diri restoran ini sejak kapan mas?" tanya tanisha lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ber diri restoran ini sejak kapan mas?" tanya tanisha lagi.

"malamnya, setelah zakki mengucapkan qobiltu kepada lisya" ucap faiz.

"mas, masih ada ga nyimpen fidio nya?" tanya tanisha lagi, faizpun mengganguk meraba kantung hoodienya dan memberikan hendfonenya ke tanisha.

"zakki ke sana dulu ya... ada yang ingin zakki tanyakan ke menagernya" ucap faiz, di iya kan oleh tanisha.

....

Ia melihat seorang lelaki ber umur 50 tahunan itu memakai jas dan tak lupa peci hitamnya. Tanisha mengenali lelaki tersebut yaitu ayahnya sendiri, dan datang lah seorang pria memakai sorban putih di atas kepalanya dan tak lupa jubah putih yang menutupi tubuh lelaki itu.

Ia melihat Ayahnya menarik nafas dengan kasar.

"Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka binti Tanisha athaya khalisyah alal mahri 10 milyar 2 shaqat w 1 BMW i8 hallan."

Artinya:

'Aku nikahkan engkau, dan aku kawinkan engkau dengan pinanganmu, puteriku Tanisha athaya khalisyah dengan mahar 10 miliyar 2 apartemen dan 1 bmw i8 dibayar tunai.'

Tes... Air mata sang ayah pun jatuh, tanisha yang melihat fidio tersebutpun tersentuh tak terasa ia juga ikut menitikan air matanya. karena ayah lelaki pertama yang ia cintai dan baru kali ini ia melihat sang ayah menitik kan air matanya, karena ia akan selesai menjaga dan merawat anak perempuan satu-satunya itu.

sedangkan pria muda tadi pun dengan sekali tarikan nafas dan mengucapkan ijab kabul tersebut

"Qobiltu Nikahaha wa Tazwijaha bil Mahril Madzkur Haalan..."

Artinya:

'saya terima nikah dan kawinnya dengan mahar yang telah di sebutkan"

"para saksi sah"

"sahh!"

....

Faiz pun mendatangi meja yang ia duduki tadi ber sama istrinya, ia melihat istrinya ini menutup wajahnya, Ia pun keheranan dan berlari mendekati tanisha Faiz pun manenagkup wajah tanisha ia amati mata wanita itu lalu mencium kedua mata tanisha yang sembab.

GUS FAIZ UNTUK TANISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang