7 Star Restaurant
Di restoran yang terkenal bernama 7 star kini sedang mengadakan pesta malam yang akan dihadiri oleh banyak sekali selebriti dan tamu papan atas lainnya. Restoran yang juga diberi fasilitas tempat menginap ini membuat tempat itu semakin megah dimalam hari.
Tepat pukul 7 malam tamu mulai berdatangan dan beberapa kamera disetiap sudut halaman. Feya dan kedua orangnya yaitu manager Go dan asisten Zoo sudah tiba di restoran tersebut dengan pakaian yang simple tapi mewah.
"Huft... suasana yang membosankan" ucap Feya lirih. Sejujurnya dia sangat tidak suka keramaian dan cenderung lebih memilih sendiri.
"Feya Asley sudah lama kita tidak bertemu," ucap seorang wanita berbadan langsing yang memiliki tinggi badan sekitar 167cm.
Feya hanya diam dan lanjut melangkahkan kakinya tanpa memperdulikan Jean. Dia sudah tau kalau rivalnya itu hanya ingin mempermalukan dirinya didepan para tamu yang lain, karena itulah kebiasaan buruk Jean.
"Heh j***** beraninya kau mengabaikanku?!" geram Jean di belakang tubuh Feya dan ingin menarik rambut panjang miliknya. Dengan cepat Feya membalikkan tubuhnya dan menahan tangan Jean dengan sangat kuat hingga membuat Jean teriak kesakitan. Semua orang disekelilingnya ikut terkejut dengan suara teriakan Jean, termasuk Manager Go yang ingin memisahkan keduanya tapi ditahan oleh asisten Zoo.
"Heyy cepat lepaskan tanganku! Apa kamu mau mematahkan tanganku?!"
"Kalau aku bisa melakukannya kenapa tidak" jawab Feya seraya tersenyum sinis. Tatapannya membuat Jean gemetar. Tentu saja badan Feya lebih tinggi darinya dan Feya juga dikenal dengan wanita yang tidak ragu-ragu jika diberi tantangan.
"Sudah Feya kasihan nona Jean," ucap Manager Go yang akhirnya ikut turun tangan, walaupun sebenarnya dia takut juga jika terlibat dengan Feya. Tapi kali ini Feya menurut dan melepaskan genggamannya yang menyisakan warna yang sangat merah di tangan Jean.
"Humpp lihat saja kau nanti Fey" ucap Jean yang tidak pernah berhenti ingin untuk mengganggu Feya.
"Baik, nanti aku akan lihat" ejek Feya sambil meyilangkan tangannya.
"Nona Feya apa kamu tidak apa-apa?" tanya asisten Zoo dan dibalas Feya dengan anggukan.
Tepat di sebrang Feya dan Jean berkelahi ada beberapa koki juga yang melihat pertengakaran itu.
"Apa kalian lihat wanita yang baju hitam disana? Dia sangat hebat bisa melawan nona Jean," ucap salah satu koki.
"Ya benar aku juga tidak sangka jika ada yang lebih kuat daripada nona Jean haha, tapi memang pantas nona Jean mendapatkan itu," balas koki disebelahnya dan diiringi anggukan 3 koki lainnya.
"Apa kalian sudah selesai mentertawakan orang? kenapa kalian masih diam saja disini?" tanya Jay, chef terbaik di wilayahnya serta pemilik restoran 7 star .
"Maaf Tuan kami akan segera menyiapkan hidangan para tamu" jawab salah satu bawahannya.
Jay membalasnya dengan anggukan lalu dia menengok kearah sebrang dan dilihatlah wanita yang terlihat familiar dengan gaun bewarna hitam. Tanpa memperdulikan, Jay mulai mendatangi beberapa tamu dan memberi salam hangat.
"Ayah sedang apa kamu kemari?" tanya Jay pada pria berambut putih yang disebutnya ayah.
"tentu saja aku ingin bertemu anakku haha... bagaimana dengan restoran ini? Apa kamu suka?" tanya ayahnya.
"Hm ya aku lumayan menikmatinya."
"Ayah berharap kamu bisa menggantikan posisi ayah di perusahaan Barat,"
KAMU SEDANG MEMBACA
24H
RomanceFEYA ASLEY wanita yang nyaris di sebut sempurna dengan segala kelebihan dari segi prestasi, terkenal, kaya raya, memiliki badan yang bagus dan berparas cantik tetapi dibalik semua kelebihannya dia memiliki sisi gelap. Keras kepala, suka mengintimid...