3 : Let's start this game

155 108 69
                                    

Perusahaan penerbit YB (Your Book).

Perusahaan besar yang berdiri di tengah kota dan mulai beberapa pekerja yang tengah sibuk pada tugasnya masing-masing. Feya dan beberapa pengawalnya sudah tiba di perusahaan tersebut, para karyawan yang dilewatinya menundukkan badan tanda memberinya hormat.

"Nona Feya, saya sudah menyiapkan beberapa berkas berisi pertemanan beserta identitas pemilik restoran 7 star," ucap Xavir salah satu pengawal terbaik Feya.

"Bagus, berikan padaku,"

Feya mulai melihat berkas tersebut seraya tersenyum tipis.

"Fey, ada apa?" tanya Manager Go yang sedikit melirik wajah Feya.

"Jadi anak itu seorang koki terbaik dan juga pemilik restoran 7 star, dibesarkan oleh ayahnya sendirian dari umurnya masih 6th dann... pertemanan dia cukup menarik," ucapnya panjang lebar dan masih saja tertawa kecil.

"So, Jean adalah temannya sejak SMP dan wanita gila itu sering mengajak Jay untuk berpacaran sebanyak 5 kali dan laki itu selalu menolaknya HAHAHAHA," tawa Feya tak tertahan sehingga mengeluarkan butiran air mata.

Asisten Zoo dan Manager Go hanya diam dan saling bertatapan dengan raut wajah kebingungan.

"Artinya?" tanya Zoo yang penasaran.

"Hah... bodoh kau juga! Tentu saja wanita gila itu selalu ditolak mentah-mentah, dan ingat aku lebih pantas dengan Jay daripada dia benar bukan Ju?" ucap Feya percaya diri.

"H-hh... ya," jawabnya ragu. "Oh ya Nona Fey, aku sudah menyiapkan beberapa koki terbaik dan mereka sudah menunggu di bawah."

"Hmm... ok suruh mereka naik". Feya masih asik membaca identitas millik Jay tanpa memperdulikan sekitar. Setiap orang yang melapor padanya, dia hanya mengangguk saja tanpa memberikan komentar.

Setelah lima chef terbaik sudah berbaris didalam ruang utama, Manager Go memerintahkan aasisten Zoo untuk memberi beberapa bahan masakan untuk dimasak 5 chef tersebut dan makanan yang dibuat akan disajikan ke penulis Feya.

Feya mulai mencicipi semua makanan itu secara berurutan dan dia berhenti seketika saat mencicipi masakan urutan terakhir, dia merasa familiar dengan rasa masakan tersebut.

"Enak sekali makanan ini, aku pilih urutan no 5, bawa dia kehadapanku," perintah Feya pada asistennya itu.

"Oh baiklah."

Manager Go heran karena baru kali ini penulis Feya tidak berlama-lama dalam memilih.

Alangkah terkejutnya ternyata orang yang dia pilih adalah laki yang kemarin dia temui.

"Kau lagi?‼" ucapnya dengan lantang.

Feya berdiri dan berjalan kearah Jay.

"Jawab mengapa kamu mengikutiku sampai sini?! Dan mengapa kamu memasak makanan ini?‼" Ucapnya seraya menarik kerah baju Jay dengan keras.

Kemudian Jay menepis tangan Feya dengan kasar.

Manager Go dan asisten Zoo terkejut dengan sifat Feya yang awalnya memuji masakannya dan kini malah memarahinya.

"Jaga sikapmu, katakan saja apa makananku itu buruk maka aku akan segera keluar dan ingat satu hal aku dijemput oleh asistenmu," balas Jay lalu membalikkan badannya yang hendak pergi.

"Siapa yang menyuruhmu pergi?? Sekarang jadilah chef pribadiku!"

Lagi-lagi manager Go dan asisten Zoo dibuat pusing oleh sikap random Feya.

Jay berhenti dan membalikkan badannya.

"Dasar gadis bodoh," cibir Jay.

"Apaa?! Kau baru saja mengutukku?"

24HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang