12

60 8 1
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak! 🕊

Selamat membaca!

****


"Bentar bentar, nyokapnya Naura kenapa nanyain dia ke elo?" tanya Rani penasaran.

"Gue sama Naura tetanggaan"

"HAH?!" kaget mereka serentak.

"Gue kira lo bakal jawab kalo kalian itu pacaran" kata Shaka yang diangguki oleh Nathan dan lain nya.

"Kok nyokap gue ga nelfon gue aja malah nelfon lo,"ujar Naura mengerutkan alisnya keheranan.

"Hp lo semua pada gak aktif "

Mendengar itu Naura, Rani dan Kayra langsung mengecek HP nya masing masing.

"HP gue mati lupa belum di charger." ujar Naura.

"HP gue di silent, makanya gak ada notif masuk." jelas kayraa.

"Samaa punya gue juga gue silent" ujar Rani.

"Yeuuu" ucap Revan, Nathan, dan shaka bersamaan.

"Yaudah nanti gue pulang sama Vino aja" ucap Naura.

"LAH TERUS KALO NAURA PULANG SAMA VINO, TERUS KAYRA SAMA REVAN, GUE PULANG SAMA SIAPAA?!" ucap Rani menaikan tinggi suaranya.

"Sama gue aja Rani, gimana?" kata Nathan pada Rani sambil menaik-turunkan alisnya.

"Gilaa aja, yang ada ntar gue kena omel sama Adel."

"Adel? Emang kenapa sama si Adel, lagian kan gue sama Adel gak ada hubungan apa apa" jelas Nathan

"Asal lo tau ya Nathan, kalo Adel tuh suka sama lo, ntar kalo gue balik sama lo yang ada dia ngamuk sama gue!" jelas Rani.

"Ranii!" ujar kayraa dan Naura bersamaan Seraya memberikan tatapan peringatan.

"Apaa!"

"Kan Adel udah bilang jangan kasih tau Nathan nya!" kata Naura.

"Bodoamat, lagian udah terlanjur jugaan, daripada si curut ngambek sama gue, jadi rempong nantinya gue."

"Ya ampun ini kita cuman mau pulang geh ribet amat deh perasaan, padahal tinggal pulang sat set sat set , dah nyampe ke rumah." jelas kayra.

"Kan ini udah malem kayraaa, gak baik anak gadis keluyuran tengah malem, makanya kita inisiatif buat nganterin lo lo pada, udah syukur kita mau nganterin lo pada." jelas Revan.

"Jadi lo gak ikhlas nganterin kita gitu? Lagian situ sendiri yang nawarin pulang bareng mana maksa lagi!" ujar kayraaa.

"Ya Allah ya robbi, ini kenapa temen temen gue pada ribet amat sih mau pulang geh" celetuk shaka.

"Tau tuh."

"Yaudah tinggal pulang sana gue mau tidur! " ucap shaka.

"Ya terus gue pulang sama siapa?" tanya Rani.

"Sama Nathan Raniii" ujar Revan dan kayra bersamaan.

Revan Alegra DirgantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang