14

54 8 0
                                    

Jangan lupa tinggal kan jejak!🕊

Selamat membaca!

****

"Ide bagus yah! Bentar Revan hubungin mereka dulu."ujar Revan langsung menghubungi sahabatnya Melalui via group wa lalu menekan tombol video call.

Tak membutuhkan waktu lama Revan menunggu, mereka mengangkatnya.

"Oi kenapa van? Pagi pagi udah calling calling aja nih." tanya Shaka di sebrang sana.

"Iya nihh tumben" tambah Nathan.

"Kalian hari ini ada kegiatan ga?" tanya Revan.

"Gak ada sih kalo gue mah" kata Nathan.

"Gue juga"

"Gue juga gak ada kegiatan hari ini, emang kenapa van? " tanya Vino.

"Gue sama bokap mau ada acara cosplay jadi sesuatu kalian juga pasti nya harus ikut, kalian mau kan? Mau lahh ya pasti mau," ujar Revan.

"Cosplay jadi apa emang?" tanya Shaka.

"Iya in dulu geura."

"Ck, ya udah iya, tuh udah" final Shaka.

"Aelah lo shak,maen iya iya aja, kalo kita Disuruh cosplay yang enggak enggak gimana hayoo!" protes Nathan.

"Eh,Nath kan sesama teman kita gak boleh suudzan,apalagi ini acara nya om Rajen dah pasti ada cuan nya! Jadi jangan protes okee!" ujar Shaka.

"Duit mulu hidup lo!" celetuk Vino.

"Ya udah sih iya in aja dosa loh nolak orang tua."

Nathan dan Vino pun mengangguk arti mengiyakan ucapan Shaka.

Revan menunjukan senyum sumringah nya, dengan tatapan licik nya.

"Perasaan gue kok enggak enak deh" celetuk Nathan saat melihat tatapan licik Revan.

"Tenangg aja kali ini kita cosplay ada manfaatnya kok."

"ya udah apa?"

"Jadi gembel" kata Revan dengan santai nya.

"APA?!" kaget mereka bersamaan.

🙈🙈🙈

*Di kamar Revan.

"Van"

"Apa?"

"Lo yang bener aja ini kita mau cosplay jadi gembel di pantai, maluu bat gue egee" protes Nathan dengan muka memelasnya.

"Sama, mau di taro dimana muka gue ntar." tambah Vino.

"Gue kira cosplay gembel maksudnya Disuruh Mulungin duit nya om Rajen, kalo tau gini, mana mau gue iya iya in tadi." ucap Shaka menyesal.

Revan Alegra DirgantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang