SELAMAT MEMBACA****
Tettt.......Tettt......
(Bunyi Bel istirahat)Bel istirahat telah berbunyi,saatnya para murid SMA Cempaka, beristirahat dahulu sebelum berlanjut ke mata pelajaran berikut nya.
Seusai bel berbunyi,
Kayra, Adel, Naura dan Rani segera meninggalkan kelas, dan bergegas menuju kantin sekolah.Mereka melirik kesana kemari mencari bangku yang kosong, namun seperti nya tidak ada, karna suasana kantin saat ini memang sedang penuh.
"Gimana nihh kantin penuh kita gak kebagian bangku." gerutu Adel menahan kesal.
"Kitaa telatt geh kayak nya, gara gara buk Dewi sih! Tadi Marah-marah mulu, gak bosen apa tiap ke kelas kita pasti marah marah,gue aja yang dengernya bosenn bangett anjirr! Mana suaranya itu lohh kencengg banget lagi, kan gue mau tidur geh kagak jadi gara gara tuh suara! "Kesal Kayra menyalahkan buk Dewi.
Buk Dewi adalah guru killer di SMA CEMPAKA. Ia mengajar sebagai guru Matematika sekaligus guru BK di sana. banyak murid murid yang takut pada Buk Dewi karna ke-galakan nya tersebut, namun itu tidak berlaku untuk anak kelas 12 MIPA 2.hanya beberapa saja yang takut.
" iya anjir bener banget, ngomong tuh kayak gak ada hari besok lagi aja, diborongg semuaa cobaa, apalagi kalo udah sama kelas kita pasti ngomong nya sambil teriak teriak sampe gendang telinga gue mau pecahhh!! "
Ujar Rani ikut kesal pada Buk Dewi.Naura yang mendengar itupun menghela napas pelan"kalian mau ghibahin buk Dewi disini? Berdiri gitu? Mending lanjut cari bangku yang udah kosong. Laper gue. "ujar nya.
"Nohh udah ada yang kosong tuhh mejanya mending langsung capcuss!"
Ujar Adel menunjuk bangku yang sudah kosong tersebut.Mereka pun berjalan ke arah bangku kosong tersebut lalu duduk disana.
"Kalian mau pesenn apa?? Biar gue aja yang pesenin, tapi nanti kalian yang traktir gue yaa." ujar Rani menaik turunkan alisnya, sambil mengadahkan tangan nya meminta uang pada ke 3 sahabat nya.
Kayra berdecak sebal kepada sahabat nya ini selalu saja minta traktir, padahal kan dia termasuk anak tunggal kaya raya, mau apa saja pasti langsung di turutin.
"Harusnya lo lah yang nraktir kita kita,jarang jarang seorang Asheeqa Maharani mentraktir kita!"balas Kayra
Rani memutar bola matanya malas" jarang jarang gimana?! Kemaren lo, lo pada gue traktir makan di resto tuh?!"Sewot Rani.
Adel yang tadi menyimak saja tiba tiba berdiri. " ini kalo emang gak ada yang mau pesen, biar aku aja deh yang pesen,kalo nunggu kalian mah lamaa keburu masuk lagi. "Ujar Adel
" kalian mau pesen apa? Biar aku yang pesenin. "
"Gue pesen bakso aja deh del sama es teh aja, sambel nya jangan banyak banyak ya... " ujar Kayra.
"Kalian?" Adel melirik ke arah Rani dan Naura.
"Samain aja kayak Kayra" ujar Rani dan Naura bersamaan.
Setelah itu Adel langsung menghampiri buk Wati, dan langsung memesankan pesanan mereka.
"Buk watii, bakso nya 4 ya! Sambel nya dikit aja jangan banyak banyak semuanya! Sama es teh nya juga 4!" kata Adel pada buk wati.
"Iya neng tunggu sebentar yah"balas buk wati.
Tak lama kemudian, Adel membawa pesanan nya satu satu ke meja mereka.Naura yang melihat Adel bulak balik pun tak tega, lalu ikut membantu membawakan pesanan tersebut,dimana Adel yang membawa Bakso nya dan Naura yang membawakan es teh tersebut.
Adel langsung duduk di samping Kayra,langsung memakan bakso miliknya.
"Akhirnya gue bisa makan baksoo nya buk Wati, rekomendasi bangett sii, inii enak banget woii!!" ujar Kayra lalu menyuapkan bakso ke dalam mulut nya. Baru setengah ia memakan bakso nya tiba tiba ada adkel yang menghampiri nya.
"Eh kak kayra! Itu tadi di panggil sama pak Bayu, katanya disuruh ngambil buku yang kemaren sehabis ulangan harian." katanya pada Kayra.
Kayra menoleh menatap adkel tersebut."kenapa gue? Kan bisa ketua kelasnya? " ujar Kayra.
"Aku juga kurang tau kak,kalo gitu aku pergi dulu ya kak. "Ujar nya pada Kayra langsung meninggal kan meja Kayra dan sahabat nya.
" kira kira pak Bayu kenapa nyuruh gue ya? Padahal kan ketua kelas juga ada, "kata Kayra keheranan.
Rani meletakkan sendok nya, lalu menatap Kayra.
" positif thinking aja, mungkin pak Bayu suka sama lo,"ucap Rani dengan santai.
Adel yang mendengar itu pun sontak langsung menatap Rani dan Kayra bergantian.
"Pak Bayu emang beneran suka sama Kayra ya Rani? Kan pak Bayu udah punya istri gehh, masaa mau selingkuh sama murid sendiri?"
Kayra yang mendengar itu sontak berdiri.
"gapapa gue mau jadi selingkuhan nya pak Bayu, kan pak Bayu walaupun sudah beristri tetep cakep kok, banyak duitnya lagi haha, kalo gitu gue mau selingkuh dulu sama pak Bayu dadahhh para sahabat kuu... " ujar Kayra sambil melambai lambaikan tangan nya pada ke tiga sahabat nya, lalu ia langsung bergegas menemui pak Bayu.
"Stress si Kayra" kata Naura setelah melihat kepergian nya Kayra.
Adel yang sedari tadi diam memikirkan apakah benar pak Bayu menyimpan rasa pada kayra? Entahlah nanti saat Kayra kembali ia akan menanyakan nya langsung pada Kayra.
"Eh iya, bakso nya Kayra kan masih banyak nih belum abiss, gue makan sabi kali ya, lagian Kayra nya juga udah pergi inii" ujar Rani sambil memindahkan bakso Kayra ke mangkoknya.
Adel dan Naura yang melihat kelakuan Rani hanya geleng geleng kepala.lalu melanjutkan kegiatan memakan bakso nya hingga habis.
Setelah habis,mereka bertiga langsung masuk ke kelas mereka, karena sebentar lagi jam istirahat akan habis.***
Tok.. Tok.. Tok.."Permisi"
Kayra mengetok pintu ruangan pak
Bayu, lalu tak lama kemudian pintu tersebut terbuka menampakkan pak Bayu yang sedang memegang buku tulis murid, yang akan iya kembali kan melalui Kayra.Masya Allah ganteng banget si ini suami orang,mau dong pak jadi istri kedua nya hehe. Batin Kayra sambil menatap pak Bayu.
****
Hola guys 😺🙌
Gimana sama part 2 nya?Btw bantu ramein cerita ini dengan cara promosiin ini cerita ke temen temen kalian /lewat sosmed kalian ya gengs.
Maafin kalo ada typo.
Jangan Lupa vote dan komen nya yaa...See u next part....
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan Alegra Dirgantara
Teen FictionMenceritakan tentang Revan Alegra Dirgantara laki laki yang tidak sengaja menyukai teman perempuan sekelas nya bernama Revita Kayra Gabriella. Gadis cantik,mempesona,dan sedikit galak. ~~~~ "Kalo gue mau nya lo gimana?" tanya Revan. Kayra mendelik...