Haiii frennn!!
Apa kabarr?
Hehe mianhae baru update setelah sekian lama nya, karna sekarang emang banyak banget sibuk nya, kadang lagi ga ada ide aja mau nulis gimana, ini juga Kebetulan ide nya lumayann lahh,walaupun mungkin ada yang nggak nyambung nyambungin aja lahh ya,hehe bercanda kok nanti tandain kalo ada typo atau kesalahan nya dalam penulisan, biar bisa di revisi ulang. Kalo ada niatnya tapi, kan apa pun itu tergantung niat mwehee...
Jangan lupa ramein juga ya story aing, biar aing Ada effort nya buat ngembangin ni story.
Sampe sini aja deh.
Jangan lupa tinggal kan jejak🕊
Selamat membaca!
Sinar mentari pagi menerangi sebagian wajah Kayra yang masih terlelap melalui fentilasi fentilasi jendela.
Gadis cantik itu belum juga bangun sedari tadi, padahal sekarang sudah menunjukkan pukul 07.25 WIB. Namun belum ada tanda tanda Kayra akan bangun. Sampai akhirnyaTok.. Tok. Tok..
"Kayraaa bangun!" teriak sang mama membangun Kayra.
"Nanti mahh masih ngantuk, lagian ini hari Minggu jugaan." balas Kayra dengan suara khas orang baru bangun tidur.
"Itu di bawah ada temen temen kamu kay"
Kayra tidak lagi membalas nya,membuat Reina langsung turun menemui teman-teman Kayra.
"Maaf, tante lama, Kayra nya masih belum bangun,kalian naik aja ke kamar nya kayra sana biar bangun tuh anak" jelas Reina.
"Oh iya tante,kalo gitu kita ke atas dulu." ujar Naura.
sampainya di depan pintu kamar Kayra, mereka langsung saja masuk tanpa peemisi,karna pada dasarnya kamar kayra tidak terkunci.
"suuuuttt! Jangan sampe ada suara ya,gue mau ngerjain si kayra kebo" peringat Rani,yang dibalas anggukan oleh naura dan Adel
perlahan tapi pasti Rani mulai membuka pintu kamar kayra dengan pelan,kemudian
Mereka melangkah dengan amat perlahan agar tidak menimbulkan suara.Sampainya di ranjang kayra mereka berdecak karna melihat kayra yang tengah tertidur pulas. Rani melirik kearah kedua teman nya dengan senyuman liciknya,lalu di balas anggukan oleh Adel,Naura hanya diam saja menanggapinya.
Lalu Naura berjalan ke arah jendela dan membuka hordeng tersebut agar cahaya matahari pagi bisa masuk ke kamar kayra.
Beda lagi dengan Rani dan Adel,
Mereka berdua langsung melompat ke ranjang kayra lalu menindih badan kayra yang sedang tertidur."KAYRA BANGUNN!" ucap Adel membangunkan Kayra.
WOI KAYRA! BANGUN GAK LO!" teriak Rani tepat di telinga Kayra, lalu kembali berguling di atas badan Kayra, membuat Kayra seketika langsung terbangun.
"Nah kan baru bangun." ujar Rani
"ANJINGG LO PADA NGAPAINN SII SESEK YA GOBLOK," ujar Kayra.
"Santaii raa masihh pagi gak boleh marah marah." ledek Rani.
"Rani Taii lo! Gara gara kalian gue jadi bangun pagi kan,bangsat emang, lagiann ngapain sii dateng ke rumah pagi pagi?"
"Woahh kalemm raa, kan niat kita baik mau membuat pagi yang indah buat lo." Kata Rani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan Alegra Dirgantara
Genç KurguMenceritakan tentang Revan Alegra Dirgantara laki laki yang tidak sengaja menyukai teman perempuan sekelas nya bernama Revita Kayra Gabriella. Gadis cantik,mempesona,dan sedikit galak. ~~~~ "Kalo gue mau nya lo gimana?" tanya Revan. Kayra mendelik...