Bab 9

504 101 26
                                    

Tiga hari berlalu, Dita kembali pada kehidupan yang damai. Dia akan pergi ke perusahaan di pagi hari, dan menjemput Daehwi di sore hari. Rutinitas terus berulang menjadi monoton, semenjak Jinny mulai bekerja di Rumah sakit halym.

Hari ini adalah malam perjamuan dari keluarga Song, dia akan kembali kerumah lebih awal. Dita menggandeng tangan Daehwi, memasuki Mension bersama-sama.

Kerutan Dita menajam, ada Maserati Taehyung yang terparkir didepan Mension-nya.

"Apa kita memiliki tamu?" Tanya Daehwi mengamati Maserati tersebut.

Dita mengabaikan pertanyaan Daehwi, dia hanya terus berjalan lebih cepat untuk memastikan keberadaan pemilik Maserati.

Sejak malam penyambutan Lisa dan Jinny, Dita memutuskan untuk membawa Seohyun kembali dan membiarkannya lebih dekat dengan Daehwi.

Tidak ada siapapun di ruang utama, namun dia dapat mendengar gelak tawa seseorang dari dapur mereka.

Dita dan Daehwi mengikuti jejak suara tawa itu dan menemukan ada tiga orang yang tengah menikmati sesi memasak.

"Apa yang terjadi?" Tanya Dita mengejutkan tiga orang di dapur.

Seohyun, Taehyung dan Yeongju tengah sibuk menyiapkan makan malam mereka.

"Eoh Nona Park! Kau sudah kembali?"  Seru Taehyung berjalan menghampiri Dita dan tanpa diduga, Taehyung dengan tidak tau malu meraih jas Dita dan melepaskannya. Jas itu disampirkan pada lengan kanannya. "aku akan kembali secepatnya." Kata Taehyung lagi menghambur ke tempat dimana dia menanggalkan jubah luar miliknya dan kembali bergabung dengan yang lainnya.

"Nona Kim datang untuk berkunjung, dia ingin melihat Daehwi." Jelas Seohyun tanpa menghilangkan senyumnya.

Yeongju menatap pria kecil di dekat Taehyung dan wajahnya menjadi pucat.

"Berapa usiamu?" Tanya Yeongju menatap Daehwi lekat.

"Di akhir tujuh. Aku akan berusia 8tahun tidak lama lagi." Jelasnya bersemangat.

Daehwi mengenali Yeongju. Setelah ibunya pulang dari Mension Kim sebelumnya, Dita memberitahunya tentang putri kecil dari keluarga Kim dan cukup berminat dengan pribadinya.

Taehyung kembali, dia menepuk kedua tangannya, seolah-olah dia telah menyelesaikan kerja penuh.

"Oppa! Dia anakmu?!"

Dita dan Taehyung tersedak oleh kejutan. Dia tidak berpikir bahwa Yeongju akan memuntahkan omong kosong di depan anaknya.

"Berhenti memuntahkan omong kosong, Yeongju! Ucapannya akan disalah pahami oleh beberapa orang." Itu adalah Taehyung. Dia tidak senang dengan apa yang dituduhkan oleh adiknya. Itu adalah tuduhan tanpa dasar dan akan menyinggung Dita.

Yeongju tidak menghiraukan Taehyung, dia berjalan mendekati Daehwi  dengan kaki terseret. Mengambil ponselnya dan memotret Daehwi dengan terang-terangan.

Tangan Dita terulur menghentikan tindakan Yeongju. "Apa yang kau lakukan?" Tanyanya khawatir.

"Aku hanya ingin memiliki photo putramu, dia sangat imut, mengingatkanku pada kakak ku saat kecil." Ujar Yeongju yang secara diam-diam melakukan sesuatu.

Dering ponsel berbunyi. Itu adalah ponsel Yeongju.

Tertera nama Yoona disana dan dia segera menerima panggilan tersebut.

"Halo ibu!" Sapa Yeongju tanpa emosi.

Yeongju membuat semua orang mendengar panggilan itu dengan sengaja.

Itu Taehyung-ie?! Tapi aku tidak ingat pernah mengambil gambar seperti itu dan sejak kapan Taehyung kami belajar di sekolah A? Yeongju! Apa ini?

Tanya Yoona  sedikit kebingungan. Faktanya Taehyung menempuh pendidikan di Chicago semasa kecil dan kembali ke Korea saat di tingkat menengah. Namun photo yang dikirim Yeongju sangat jelas bahwa itu adalah seragam salah satu sekolah swasta di Seoul.

Pampering Little wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang