Kim Taeyong memberi topi hijau diatas istrinya (selingkuh)
Han River saksi bisu hubungan terlarang Cho Dita dengan suami dari adiknya.
Hubungan terkutuk! Cho Dita menjalin cinta dengan pria beristri.
Judul pada artikel terus bermunculan dan diikuti oleh komentar sarkas dari forum online.
🦍: Dia wanita tidak tahu malu! Itu adalah iparnya dan wanita sial ini tidak membiarkannya pergi.
🦁: Aku merasa kasihan pada Ningning, ayah juga ibunya. Mereka telah membesarkan seorang pelacur di dalam rumah. Jika itu aku, aku pasti sudah mengubur diriku sendiri karena malu.
🐯: Apakah menjadi wanita kedua sedang tren? Aku mendengar ada tragedi di pesta Song dan itu tentang wanita lain. Wah dunia semakin kacau, aku ingin mencongkel biji mata priaku agar tidak memanjat dinding.
🐮: Jika aku adalah ibunya, ku pastikan anakku akan cacat dengan wajah rusak jika hanya menjadi pelacur di kemudian hari.
🦄: Wanita ini benar-benar sesuatu. Ibunya pasti sudah menangis darah melihat bagaimana wanita ini menjadi begitu murah.
🦌: Sebagai sesama wanita aku merasa malu. Inilah alasan banyaknya pelecehan dan nilai rendah wanita di mata laki-laki. Wanita ini terlalu memalukan sebagai kaumku. Eoh tuhan ingin sekali aku mengganti kelamin.
Diskusi dalam forum online semakin panas dari tiap detik. Rata-rata adalah nilai buruk dan merendahkan pihak Dita. Jikapun ada seseorang yang mencoba membela, mereka akan tertimbun dengan banyaknya komentar kebencian yang disorot.
Dita memijat celah diantara kedua alisnya. Dia mulai merasakan sakit pada kepala. Bagaimana situasi menjadi semakin kacau. Siapa yang telah mengambil photo merekan dan menjualnya di forum online?
Kutukan terus berlanjut hingga ketitik ektrim. Ini adalah karya besar dari Giselle. Dia ingin mengotori nama Taeyong dan mengembalikan citranya yang polos. Dengan keterlibatan dengan tiga wanita secara bersamaan, mudah baginya untuk memutarkan lidah. Dia tidak bersalah. Taeyong adalah penjahat kelamin. Pria itu mengincar banyak wanita.
Giselle tidak ingin kehilangan pengaruh dari keluarga Song. Dia sudah merasakan kenyamanan. Dan tidak akan rela untuk mengalami kemunduran.
Kekacauan tidak hanya terjadi di pihak Dita, di sisi Taeyong tidak jauh berbeda. Dia duduk ditengah pandangan menuntut. Cho Kyuhyun merasakan mendidih di dadanya.
"Bagaimana kau akan menjelaskan situasinya? Kau sendiri yang mencampakkan Dita-ku dan sekarang kau menyeretnya di dalam kekacauan. Apa yang kau inginkan Kim Taeyong?" Tanya Cho Kyuhyun menahan amarahnya yang siap meledak.
Dita sudah sangat menderita. Dia kehilangan putri tertuanya karena pria dihadapannya saat ini. Bagaimana dirinya bisa begitu saja terima, seseorang mempermainkan hati kedua bersaudara dari keluarganya. Cho Kyuhyun memiliki urat menonjol pada dahinya.
"Kami saling mencintai. Sudah seharusnya kami bersama. Jika bukan. . ."
"Kim Taeyong! Kau sangat tidak tau malu." Kyuhyun berdiri dan meninggikan suaranya saat mendengar pria itu berusaha mencari kebenaran untuk dirinya sendiri. Cho Kyuhyun sangat terkejut, bagaimana pria yang tidak memiliki integritas layak dan egois menjadi menantu yang selalu dia harapkan.
"Inilah kenyataan. Dita mencintaiku. Jika bukan karena anak haram itu, hubungan kami akan baik. Tapi aku bukan pria berhati hitam, ayah. Aku tau kedua putrimu begitu mencintaiku tapi hatiku selalu untuk Dita. Aku akan memaafkan Dita-mu. Apa yang telah terjadi aku akan melupakannya dan memulai semuanya dari awal. Kami telah berbicara tentang hal ini. . ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampering Little wife
FanfictionDita datang dengan begitu banyak keluhan. Dia ingin memukul seluruh anggota keluarga Cho, Dia akan melakukan berbagai cara agar mereka menerima kejatuhan. Dita akan menjual jiwanya pada iblis, jika hal itu bisa menghancurkan dan memuaskan keluhannya...