"Nona Park! Penatua Song mengirimkan undangan untuk anda. Peringatan kelahiran penatua Song akan datang dalam tiga hari kedepan, apakah nona Park akan menghadirinya?" Tanya Bangchan meletakkan undangan di atas meja Dita.
Ini bukan kali pertama dia mendapatkan undangan dari kolega namun Dita tidak menyangka bahwa penatua Song akan cukup gigih untuk menariknya dalam lingkaran mereka. Dita mengintip undangan elegan berwarna merah maroon dari celah bulu mata. Dia melirik wajah tegang Bangchan. "Siapa saja yang mendapat kan kehormatan dari keluarga Song?" Gumam Dita bertanya pada Bangchan.
Ada kilat keraguan di wajah tegas Bangchan. Dia tidak yakin apakah harus melaporkan nya secara detail, karena beberapa hal cukup sensitif bagi Nona-nya. " Ini adalah bagian dari keluarga Menteri Cho. Keluarga Ooh, Keluarga dari Kim, keluarga Jeon, Keluarga SEO, keluarga Xi dari China, keluarga Park, dan. . . . . Nona Park! Acara ini tidak hanya untuk peringatan ulang tahun penatua Song, tapi juga untuk aliansi pernikahan keluarga Song dengan Jung dari Daegu. Lebih tepatnya untuk Jung Giselle, dengan Song Minhyuk."
Sekarang Dita mengerti, kenapa Bangchan terlihat begitu tegang. Tidak hanya keluarga Cho, ini adalah kombinasi yang sempurna dimana Cho Ning Ning, Kim Taeyong, dan Jung Giselle berada di dalam lingkup neraka yang sama.
Dita tidak tau harus menangis atau tertawa, dia pernah menderita kemunduran yang cukup signifikan. Kehamilan tanpa seorang suami, cih! Ini menggelikan. Dia terjebak oleh permainan Ningning dan Giselle, yang berakhir dengan dorongan berdarah dari keluarga nya sendiri. Dendam? Jangan dipertanyakan. Dita ingin mencabik anggota tubuh keluarga Cho dan Jung. . . Dan dia akan menjadikan mereka sebagai makanan anjing. Ini adalah jalur berdarah. Dita akan menarik mereka hingga dasae neraka dan mati bersama. Cukup ekstrim namun Dita tidak akan melupakan bagaimana kesakitan yang dia rasakan 8tahun terakhir ini.
Mungkin Dita akan mengabaikan dendam sebelumnya, jika dia tidak pernah melihat Daehwi di sudut gerbang menyembunyikan jejak kekerasan dari beberapa orang. Dia terlahir tanpa seorang ayah. Dia lahir dari keluarga yang pincang. Daehwi hanya memiliki dirinya sebagai ibu juga ayah. Setiap hinaan, setiap umpatan kotor yang di siram keatas kepala anaknya, Dita akan meminta pertanggung jawaban, ribuan kali lipat dari rasa sakit yang ditanggungnya. Tidak akan ada yang lolos. Bahkan jika Dita harus menggali lubang semut untuk menarik kaki mereka dari persembunyiannya.
"Itu bagus! Kita akan melihat sesuatu yang menghibur."
Bangchan tertegun. Dia tidak mengerti dengan perubahan suasana hati Dita yang ekstrim. Dan tubuhnya bergidik saat satu sudut bibirnya tertarik dengan kilatan hitam yang dingin.
"Dapatkan Zhang Yixing untuk pergi ke Guryong. Dia tau apa yang harus dilakukan." Ujar Dita memberi perintah kepada Bangchan tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas-berkas. "Kurasa dia terlalu lama menganggur. Sudah saatnya untuk bekerja kotor." Lanjutnya sembari tersenyum penuh siasat.
Bangchan bersiap untuk meninggalkan ruangan Dita namun langkahnya terhenti saat dia mengingat hal lain. "Eoh Nona Park! Sekedar mengingatkan, pukul 3sore anda harus menjemput Nona Park Jinny di bandara dan nona Lisa akan berkunjung ke Mension pukul tujuh, saat schedule terpenuhi." Kata Bangchan mengingatkan janji Dita untuk keseluruhan hari ini.
Dita mengerutkan keningnya. "Lisa berada di Korea?"
Ini kejutan. Dita berpikir Lisa berada di Paris untuk saat ini. Menghadiri meet gala dengan beberapa orang kenamaan dunia. namun dia tidak menyangka, Lisa akan mendapatkan informasi tentang kepulangannya dengan kecepatan kilat. Mengingat, Seohyun ibunya bahkan terkejut melihat kemunculan nya (Dita) di depan pintu apartemennya ( Seohyun).
"Nona Lisa baru saja menandatangani kontrak sebagai wajah untuk Golden Sky dan bergabung dengan StarCube kepemilikan atas Golden Sky." Jelas Bangchan memberikan gambaran detail tentang Lisa, kesayangan Dita yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampering Little wife
FanfictionDita datang dengan begitu banyak keluhan. Dia ingin memukul seluruh anggota keluarga Cho, Dia akan melakukan berbagai cara agar mereka menerima kejatuhan. Dita akan menjual jiwanya pada iblis, jika hal itu bisa menghancurkan dan memuaskan keluhannya...