Bab 16

342 80 23
                                    

Hyunjin datang bersama Yeongju dan Min-seok ( petugas dari biro). Wajah Min-seok tidak terlalu baik saat Hyunjin mendobrak pintu kantor dan menyeretnya di jam-jam terakhir. Pria itu tidak tertahankan, bagaimana bisa mereka bertindak semaunya. Dia adalah pria yang memiliki keluarga, ada waktu dimana dia akan merindukan istrinya namun keluarga Kim benar-benar menyebalkan. Mereka menyeretnya ke pertemuan pernikahan lain.

Hyunjin: " Hyung, aku datang!"

Hyunjin berseru saat memasuki kedalam Mension Dita.

Disana semua orang terkejut bahwa Hyunjin datang begitu cepat bahkan Dita masih menggunakan dress lusuh yang biasa dia kenakan sehari-hari saat dirumah.

Min Seok: " oke, sekarang siapa yang ingin kunikahkan, huh?!" Tanya nya dengan senyum yang dipaksakan.

Min Seok menggiring pandangan nya kesalah satu sudut. Disana berdiri seorang wanita muda dengan qipao modern berwarna pastel. Tampilan itu sangat menyegarkan dan Min-seok tidak lagi menahan diri.

Min Seok: " baiklah nona, kami akan melakukannya dengan cepat. Kau hanya perlu mengisi data dan menandatangani berkas ini dengan cepat dan kalian akan resmi menjadi suami dan istri."

Kerutan Taehyung menajam saat melihat tindakan Min-seok yang begitu sembrono. Taehyung berjalan kearahnya dan memukul tepat di bagian belakang kepala.

Semua orang tertawa terbahak-bahak. Bagaimana pria itu melakukannya?

Taehyung: " Hyung! Apa kau ingin mati? Beraninya kau menggoda ibu mertuaku?"

Ya! Itulah yang terjadi. Min Seok mengenali orang yang salah. Dia mengantar berkas pernikahan kearah Seohyun, bukan Dita dan Dita yang melihat itu tidak tahan untuk tidak menggoda Taehyung.

Dita: " eoh ayah, kau benar-benar layak. Ibu, kau memilih ayah tiri yang tepat."

Wajah Taehyung menjadi semakin jelek. Dita keterlaluan. Bagaimana dia akan menjadi ayah untuknya? Apa mereka akan membuat kerusakan didalam keluarga dan skandal kotor ayah tiri mencintai anak tirinya? Eoh ya tuhan, bahkan Taehyung tidak tahan untuk memikirkannya.

Taehyung: " ayah mu pantat ku, jika kau terus memuntahkan omong kosong, aku benar-benar akan menikahi ibumu."

Yoona tidak bisa menahan lagi tawa yang dia sembunyikan.

Yoona: " silsilah keluarga kami akan menjadi kacau dan kacau jika kau benar-benar melakukannya."

Yeongju: " Oppa, kau idiot. Jika kau menikahi bibi Seohyun, bagaimana Daehwi kami akan memanggil mu atau bibi, eoh?"

Mata Taehyung berkilat semakin tajam, menghantam Min-seok seakan ingin merobek mulutnya.

Min-seok: " Jangan menatapku! Bukan salahku jika mertuamu terlihat sangat muda dan di salah pahami."

Taehyung: " Kau tutup saja mulutmu, Hyung!"

Ini adalah kesalahan Hyunjin. Dari banyaknya staff, haruskah dia membawa Min-seok?

Hyunjin: " Tidak perlu memelototi Ku, jika ada yang lain pasti aku akan mengambilnya. Tapi sial, hanya dia yang tersisa."

Min-seok tidak tau harus menangis atau tertawa. Dua orang ini sangat kejam. Kenapa dirinya sendiri terdengar seperti kotoran anjing saat mulut keduanya terbuka.

Jika tidak ingat siapa pria ini, aku pasti sudah mengganti pengantin mu menjadi seorang nenek-nenek.

Min-seok: " eoh katakan apapun yang kau inginkan. Aku hanya akan melakukan pekerjaan ku dan pergi, oke."

Yeongju: " Min-seok Oppa, kuharap kau tidak mengambilnya hingga ke hati. Mereka terlalu lama menjadi anjing lajang dan membuat mentalnya terguncang. Jadi, tolong jangan hiraukan.."

Pampering Little wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang