Kemarin, 21 Juli 2022.
Jay sama Jake terkonfirmasi kena Covid-19 :'(
Ehh, hari ini Heeseung juga kena :'(
Huhuu nangis banget 😭Semoga mereka cepat pulih, dan yang lain sehat-sehat terus ya!
Dan yang lagi baca ini, jaga kesehatan ya!
"Huahh! Akhirnya... Pelajaran Pak botak selesai juga!" Ucap Ni-Ki kemudian meregangkan otot-ototnya yang kaku karena terlalu lama duduk.
"Ck! Namanya Namjoon, Pak Namjoon. Bapak gue, woy!" Protes teman yang duduk disamping bangkunya—Taki—sembari menatap Ni-Ki kesal.
"Anaknya protes!" Celetuk temannya yang lain. Daniel.
"Diem lo!" Sarkas Taki.
"Lagian 'kan, bapak lo emang botak." Ucap Ni-Ki santai.
"Sekali lagi lo ngomong gitu, gue plintir mulut lo!"
"Bapak Taki botak!" Ejek Ni-Ki sengaja.
"Ngajak gelut bener lo, setan!" Taki berdiri dari duduknya dan menggulung lengan bajunya.
"Emang lo berani sama Ni-Ki?" Tanya Daniel sembari mendekat kearah bangku keduanya.
"Ya enggaklah!" Balas Taki membuat Daniel mendengus.
Sedangkan Ni-Ki terkekeh pelan.
"Begaya doang lo mah. Ke kantin aja, ayo!" Ajak Ni-Ki sembari merangkul bahu Taki.
"Gaskeun!" Bukan Taki yang menjawab melainkan Daniel yang segera keluar kelas meninggalkan keduanya.
"Dih, kang ghosting tu anak. Suka banget ninggalin," dengus Taki kemudian keduanya menyusul Daniel.
•••
Di kelas 11, lebih tepatnya kelas Jungwon dan Sunoo.
Disaat jam istirahat biasanya semua murid dikelas itu akan berhamburan keluar, namun tidak kali ini.
Karena dua murid berlawan jenis yang berada didepan papan tulis tengah menjadi tontonan mereka.
Bukan karena aksi pembullyan, melainkan...
"Anjay! Haruto mau nembak Yuki!" Ucap Jungwon excited.
"Kamera mana woy! Momen ini, njir!" Heboh seorang siswi—Jihan—sembari menggeledah isi tasnya mencari ponsel.
"Buruan! Keburu jamuran gue, woy!" Celetuk Sunoo.
"Sabar dikit, setan!" Ucap siswa lain membuat Sunoo menjitak kepala siswa itu.
"Setan gak ada yang ganteng kayak gue gini!"
"Serah lo! Tuh liat, Haruto mulai." Ucap siswa itu setelahnya kelas itu hening.
Haruto mulai merendahkan tubuhnya didepan Yuki dan membawa sebuah bucket bunga ditangannya.
Menarik nafas...
Dan tidak dihembuskan. Ggg"Gue gak mau banyak omong, gue suka sama lo." Ucap Haruto serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BROTHER'S || ENHYPEN
Fanfiction❝ Anj*ng! Kecoanya pacaran! ❞ - Jungwon. ------- Cerita ini saya buat untuk berusaha menghibur diri saya sendiri serta siapapun yang mau membacanya. Jika ada kesamaan dalam hal apapun itu, maaf itu unsur ketidaksengajaan. Karena manusia bisa saja...