Hai hai, Jodoh Park Jongseong update lagi setelah berhari-hari menghilang.
Inget kata Ni-Ki, "Jangan lupa tinggalin jejak, biar jadi kenangan."
WkwkPagi datang, matahari mulai menampakkan dirinya di ufuk timur. Cahayanya yang menghangatkan membuat siapa pun menyukainya, namun jika lebih dari jam delapan pagi sudah beda cerita. Mulai panas, bukan hangat lagi wkwk.
Ketujuh pemuda tampan yang sudah siap dengan seragam sekolahnya kini tengah berada di depan rumah. Menunggu mobil yang dikeluarkan dari bagasi oleh para pekerja dirumah itu.
Kali ini bukan seperti biasanya yang mengemudi. Jake dan Sunghoon ingin menggantikan abangnya yang selalu menjadi supir mereka.
"Gue merah, lo kuning ya, Jake." Ucap Sunghoon seraya menghampiri mobil berwarna merah kemudian masuk ke dalamnya di kursi pengemudi tentunya.
"Yoi! Lo berdua ikut gue," balas Jake menunjuk Jungwon dan Sunoo."Oke," balas mereka berdua kompak kemudian mulai masuk ke dalam mobil dan duduk di jok belakang.
"Depan satu woy! Gue bukan supir lo pada ya!" Seru Jake sembari berkacak pinggang.
"Udahlah Jake, mereka emang gitu." Sahut Jay yang belum masuk ke dalam mobil.
Jake mendecak kemudian masuk dan mulai menjalankan mobil.
"Buruan masuk lo pada, mau gue tinggal emang?" Ucap Sunghoon yang sudah malas menunggu mereka yang tidak segera masuk ke mobil.
"Gue aduin Bunda lo, biar gak dikasih duit jajan." Sahut Ni-Ki sembari memasang wajah yang menjengkelkan dimata Sunghoon, bahkan dimata semua abangnya yang ada disana.
"Udah, tinggalin aja tuh anak bandel!" Ucap Jay yang ternyata sudah ada didalam bersama Heeseung.
Sunghoon menyalakan mesin dan memainkan gas seperti ingin melaju.
Ni-Ki memasang wajah datar kemudian berjalan kearah depan mobil, menghadang agar ia tak ditinggal.
"Jangan tinggalin gue,"
Ni-Ki berucap dengan mata yang sudah berkaca-kaca. Mereka yang melihat itu tak bisa menahan tawanya. Mereka pikir Ni-Ki akan marah-marah, namun nyatanya malah ingin menangis.
"Hahaha! Muka lo kok jadi jelek gitu, jangan nangis, sini-sini." Ucap Heeseung seraya turun dan menghampiri adiknya.
"Udah, yuk masuk. Udah jam tujuh, nanti kita telat." Lanjutnya kemudian mereka masuk ke mobil dan meninggalkan pekarangan rumah.
•••
Jam kosong adalah hal yang paling menyenangkan bagi para murid. Benar begitu pemirsa?
Begitupun kelas Ni-Ki yang saat ini tengah ramai karena guru yang seharusnya mengajar tidak masuk.
"KAMBINGKU ADA LIMA~
"BEDA-BEDA NAMANYA~
"NI-KI, DANIEL, KIM YOONWOON~
"KIM TAEYONG DAN SO JUNGHWAN~
Nyanyian dari Taki membuat seisi kelas tertawa terbahak-bahak, bahkan ada yang sampai terjungkal.
Namun tidak dengan kelima orang yang disebut dalam nyanyian itu. Mereka jelas kesal, lagu yang sebenarnya berjudul 'balonku' itu malah diganti kambing dan nama mereka lah yang diikut sertakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BROTHER'S || ENHYPEN
Fanfiction❝ Anj*ng! Kecoanya pacaran! ❞ - Jungwon. ------- Cerita ini saya buat untuk berusaha menghibur diri saya sendiri serta siapapun yang mau membacanya. Jika ada kesamaan dalam hal apapun itu, maaf itu unsur ketidaksengajaan. Karena manusia bisa saja...