6 : HEESEUNG HALU

332 88 34
                                    

Part ini sepertinya sedikit panjang hehe..
Silahkan berkomentar sesuai apa yang kalian rasakan!!








"DEMI APAAA?!!"

Semua yang ada diruangan itu berteriak kecuali Heeseung kemudian mendekat ke arah kakak tertua mereka.
"Demi apa bang Heeseung punya pacar?!" tanya Sunoo tak percaya.

"Demi kolor pink lo!" Balas Heeseung sinis membuat Sunoo menatapnya datar.

"Serius lo punya pacar, bang?" Kini Sunghoon yang bertanya.

"Masa sih? Gak percaya gue," Ni-Ki ikut bertanya.

"Punya dong, gue kan ganteng. Gak kayak lo pada," balas Heeseung dengan bangganya.

"Gue ganteng ya! Hidung gue paling mancung diantara kalian!" Protes Jay tak terima.

"Tapi mungkin aja sih, bang Heeseung kan yang paling normal diantara kalian." Ucap Sunghoon tiba-tiba.

"Nah, itu lo tau." Heeseung menyahut.

"Mana liat pacar lo, bang?" Ucap Jake sembari mengintip ponsel Heeseung.

Mereka mulai mendesak abangnya untuk memberitahu siapa pacar abangnya itu.
Bahkan ada yang mengancam akan mengadukan ke Bundanya jika tidak diberitahu.

"Ck! Bentar, gue cari fotonya dulu." Ucap Heeseung kemudian mengotak-atik isi galerinya.

"Nih! Cantik banget kan?" Tanya Heeseung sembari menunjukkan foto yang katanya adalah pacarnya.

Namun, reaksi adik-adiknya membuat Heeseung tertawa terbahak-bahak.
Pasalnya, mereka semua menatapnya dengan wajah datar dan itu lucu menurutnya.

"Kenapa sih? Iri ya lo pada?" Tanyanya setelah berhenti tertawa dan raut wajah adik-adiknya tidak berubah.

"Halu lo, kutil ayam!" Ucap Ni-Ki sinis sembari melempar kulit kacang yang entah kenapa bisa ada disana kearah Heeseung dan mendarat tepat didahi kakaknya itu.

"Kambing bener abang lo pada!" Jay menimpali.

"Abang lo juga ya, sapi!" Ucap Jake nyolot.

"Ayo keluarin semua nama binatang," celetuk Jungwon santai.

"ANJING! KUDA! KEBO! BURUNG NI-KI! BURUNG JUNGWON! BURUNG JAY! BURUNG SUNGHOON! BURUNG JAKE! BURUNG HEESEUNG! DAH TUH!!" Teriak Sunoo cepat kemudian ia merasakan jitakan dikepalanya.

"Bangke, lo!" ucapnya kesal.

"Gak gitu konsepnya, bangke!" ucap semua kompak kecuali Sunoo tentunya.
"Gue kan nyebut nama-nama burung, apa yang salah coba?" Tanya Sunoo pura-pura polos.

"Bodok amat!" Ucap mereka kompak kemudian kembali ke posisi awal mereka dan melanjutkan kegiatan yang sempat tertunda meninggalkan Sunoo sendirian disofa karena Heeseung dan Sunghoon pindah untuk bermain PS bersama.

"Lah? Kok gue ditinggal? Harusnya bang Heeseung dong!" Kesal Sunoo kemudian keluar dari ruangan itu.

Sunoo tidak ngambek kok, dia hanya ingin ke dapur mengambil jus buah untuknya.

"Jangan dilanjutin halu lo, bang. Bahaya, nanti lo gila. Gue gak mau ya punya abang gila!" Ucap Ni-Ki yang sedang melanjutkan bermain PS dengan Jay tanpa mengalihkan pandangannya.

"Gua juga gak mau ya!" Jay ikut menimpali.

"Santai aja sih, orang gue cuma sekedar suka sama foto-fotonya." Balas Heeseung santai.

"Bagus deh," sahut Sunghoon.

•••

Ketujuh pemuda tampan kini tengah makan siang bersama dengan sang bunda.
Kali ini mereka makan dengan tenang, tidak ada ribut-ribut seperti biasanya.

CRAZY BROTHER'S || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang