13 : PASAR MALAM

250 36 13
                                    

Haloooo!
Apa kabar? Semoga kabar kalian baik ya!
Tetap up meski tidak ada yang menunggu, hehe.

Lagi males revisi, ketik langsung up.

Kalo ada typo tandain aja ya.

Selamat membaca 💙
















"Tapi ada syaratnya..."

Mendengar lontaran dari Jake. Ketiga maknae itu saling memandang.

"S-syarat?" Tanya Ni-Ki bingung.

Jake mangangkat kedua alisnya, "Hmm, gimana?" Tanyanya.

"Jangan aneh-aneh tapi," Sahut Jungwon sembari menatap Jake horor.

Sedangkan Jake bersorak dalam hati, ia akan memanfaatkan kesempatan ini. Hahaha.

"Gak, kok. Tapi, bukan cuma kalian bertiga, yang lain juga harus memenuhi syarat gue." Ucap Jake kemudian menyeruput kuah sotonya.

Ni-Ki menatap Sunoo dan Jungwon bergantian, "Udah, gak apa-apa." Ucapnya tanpa suara.

Diam-diam Jungwon menghubungi Jay untuk memberitahu perihal syarat agar dimaafkan Jake. Kemudian mengangguk setelah di balas 'iya' oleh Jay.

"Oke, setuju. Jadi, apa syaratnya?" Tanya Jungwon seraya memasukkan ponselnya ke saku celana abu-abunya.

Jake melihat ke atas, menerawang apa yang harus ia minta dari keenam saudaranya.

"Catat di hp, lo." Ucap Jake menunjuk Ni-Ki.

Mengeluarkan ponselnya, Ni-Ki segera menuruti titah Jake.

Setelah mencatat apa syarat yang di minta Jake, mereka bertiga mendengus dan menatap Jake sinis.

Syarat di maafin Juki

1. Heeseung : Bayarin jajan selama 3 hari.

2. Jay : Beliin PS keluaran terbaru.

3. Sunghoon : Cuciin motor selama 3 hari.

4. Sunoo : Bersihin kamar selama 3 hari.

5. Jungwon : Beliin 5 pasang sepatu incaran.

6. Ni-Ki : Beliin 5 setel outfit keren.

"Syarat macam apa ini? Ini mah, mau morotin kita." Protes Sunoo.

Jake mengedikkan bahu, "Terserah, kalo gak lo pada turutin, gue bakal diemin kalian selamanya." Ujar Jake kemudian bangkit keluar kantin.

•••

Seminggu berlalu, Jake sudah mendapatkan semua syarat yang diberikannya pada keenam saudaranya. Dan kini mereka sudah seperti biasa. Namun, yang sedikit berbeda adalah Jake tidak berangkat bersama mereka karena ia sudah memutuskan untuk mengendarai motor ke sekolah.

Perihal Jake yang sempat dikerjai dan memberi syarat pada saudaranya sudah diketahui Bunda. Bunda memperingatkan agar tidak melakukan itu lagi, dan mereka menurut.

Saat ini malam minggu, ketujuh pemuda itu tengah berada di sebuah pasar malam yang letaknya tidak jauh dari rumah mereka.

"Naik Kora-Kora, kuy!" Ajak Ni-Ki antusias setelah melihat wahana didepannya yang sepertinya seru.

CRAZY BROTHER'S || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang