7 : DI NOTICE JB

310 54 20
                                    

Hai hai...
Jumpa lagi dengan saya, jodohnya Park Jongseong.








Sudah malam.

Jay tengah sibuk mengedit video dirinya bersama Heeseung tadi siang.
Sebenarnya ia hanya memotong awal video disaat Heeseung mengecek mic, karena tadi sempat terekam dan video akhir yang sedikit kurang bagus menurutnya.

Sekitar 15 menit, ia selesai dan segera mengunggahnya di Instagram tak lupa menandai akun milik Heeseung.

*Anggap aja ini video, sebenarnya ada videonya, cuma saya malas uploadnya lama hehe.

❤Liked by Jungwonnn_ and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤Liked by Jungwonnn_ and 1.234 others.
Jaypark_ Off My Face @Justinbieber cover by @Lee_hee and Me 😎

987 comment

Jungwonnn_ Si anjir! Ngonten gak ajak-ajak.

Parksunghoon_ Pantes tidur gue tadi nyenyak, ada pengamen ternyata.

Sunookim_ Wanjayyy! Abang gue nih😎

Pitasuarahalus_ Ingin suaramu halus? Minum super pel, dijamin bakal langsung meninggoy. Silahkan order lewat DM akun ini.

Jakeeeee_ Anjir! Iklan diatas gue serem amat.

Justinbieber Wow🔥

Lee_hee Ehh anjir! Di notice JB woy!

Takiganteng_ Gila sih! JB komen dong!

Daniel_ Wajar sih ke notice, orang bagus gitu.

Nishimura_r Kali ini gue akuin lo berdua abang gue @Jaypark_ @Lee_hee

Jay membaca komentar teratas yang dipenuhi oleh saudaranya. Kemudian ia melebarkan matanya setelah membaca komentar dari si pemilik lagu yang ia cover dengan Heeseung.

"WAGILAGILAGILA! DI NOTICE JB DONG, ANJIR!" Teriaknya sembari jingkrak-jingkrak di atas tempat tidurnya.

"Bisa tidur nyenyak gue malam ini," ucapnya kemudian meletakkan ponselnya di meja dekat tempat tidur.

Merebahkan tubuhnya dan menarik selimut sebatas dada, berusaha untuk tertidur. Namun, sepertinya rasa senang masih menguasai dirinya. Sehingga ketika ia memejamkan matanya, komentar Justin Bieber terus terngiang-ngiang di kepalanya.

Pasalnya, Jay ini nge-fans berat sama Justin Bieber.

Membuatnya lagi-lagi tersenyum senang, "Arghh! Gila sih, masih gak percaya gue di notice JB!" Teriaknya sembari menghentak-hentakkan kakinya didalam selimut.

CRAZY BROTHER'S || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang