14 : KECEPLOSAN?

268 41 16
                                    

Yakkk!
Enhypen performs the song FEVER at Kcon LA 2022, tadi guysssss!
Huaaa lagu dan Koreo fav aku, woyyy 😭😭

Tapi sayangnya, Sunoo ga ada 😭

Sebenernya part ini mau ku up besok kalo ga lusa, berhubung aku lagi seneng. Ya udah, ku up sekarang aja meski gaada yang baca 😭😭













Setelah puas menaiki semua wahana yang ada di pasar malam, ketujuh pemuda kini tengah membeli makanan untuk di bawa pulang dan di makan bersama Bunda mereka.

"Tambah 2 porsi lagi satenya, gue gak cukup kalo cuma makan seporsi." Pinta Jake pada Sunghoon yang tengah memesan sate.

"Pesen sendiri!" Sarkas Sunghoon dan di hadiahi geplakan pelan di lengannya.

"Mang! Satenya tambah 2 porsi lagi, di bungkus juga." Ucap Jake kemudian pergi ke stand makanan lain.

Sedangkan Jay bersama Sunoo dan Heeseung tengah membeli beberapa jagung rebus.

"Beli 1 plastik aja, yang makan juga cuma Jay, kan?" Tanya Heeseung karena 1 plastik berisi 4 buah jagung berukuran sedang.

"Iya," balas Jay kemudian membeli jagung tersebut.

Sunoo melihat stand makanan yang memperlihatkan spanduk bertuliskan 'Cireng gurih, segurih rasa sayangku padamu.' Kemudian mengajak kedua Abangnya menuju stand penjual makanan tersebut.

"Rasa sayang, emang ada yang gurih?" Tanya Jay heran.

Heeseung mengendikkan bahu tak tahu, sedangkan Sunoo sudah ngacir memesan beberapa bungkus cireng itu.

"Busett! Banyak amat, mana cepet lagi. Gak hangat itu pasti," cerocos Jay setelah tau Sunoo membawa 2 plastik cireng dengan cepat.

Pasalnya, mereka baru saja ke sana 5 menit yang lalu.

"Kebetulan banget, tadi ada yang mau beli tapi gak jadi. Ya udah deh, gue ambil aja. Sana, bayarin!" Jelas Sunoo kemudian meninggalkan mereka berdua menuju tempat dimana Ni-Ki bersama Jake tengah berdiri menunggu pesanan mereka.

Sepertinya mereka berdua memesan cilor.

"Woy!" Panggil Sunoo.

Ni-Ki dan Jake menoleh, "Beli apaan lo, Bang?" Tanya Ni-Ki setelah melihat Sunoo menenteng 2 plastik berukuran sedang di tangannya.

"Cireng, nih. Lo pada, beli cilor?" Sunoo balik bertanya.

"Ya... Lo liat sendiri kita lagi di depan apa? Ya kali, gue beli bab* guling." Balas Jake malas.

Sunoo terkekeh, "Siapa tau, 'kan?"

"Iya, kita beli cilor. Enak kayanya," Ucap Ni-Ki kemudian menerima pesanan mereka karena sudah jadi.

Jake yang membayar, kemudian mereka menelusuri stand minuman. Ya kali, beli makan tapi ga beli minum.

"Gue mau beli boba, lo pada mau beli apa?" Tanya Jake.

"Gue boba juga, rasa merah velvet." Balas Ni-Ki.

"Red velvet, njir. Norak amat, lo!" Ucap Sunoo seraya menendang pantat Ni-Ki pelan. Karena mau nampol pake tangan gak bisa, kanan-kiri memegang plastik.

"Suka-suka orang ganteng, lah. Sewot amat, lo!" Sarkas Ni-Ki.

Jake mendecak malas, "Gak usah ribut, mumpung gue lagi baik, gue pesenin sekalian. Lo, rasa apa, Noo?" Tanya Jake pada Sunoo.

"Gue, rasa gratis ada gak?" Tanya Sunoo polos membuat Ni-Ki gemas ingin melempar Abangnya itu ke selokan di dekatnya.

"Ada, tapi lo gak pulang." Balas Jake kemudian pergi meninggalkan kedua adiknya untuk memesan minuman.

CRAZY BROTHER'S || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang