Sekedar mengingatkan, cerita ini hanya fiksi dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan kehidupan para tokoh didalamnya.
Dan anggap saja Line 01 - 03 masih SMA.
Setelah berpamitan, ketujuh bersaudara itu memasuki mobil mereka.
Iya, mereka sekolah menggunakan mobil.
Dua mobil lebih tepatnya.
Mobil satu dengan Heeseung yang mengemudi dan Sunghoon yang berada disamping kursi pengemudi, serta Ni-Ki dan Jake di jok belakang.Sedangkan sisanya di mobil dua. Jay yang mengemudi, tidak mungkin kan jika Sunoo maupun Jungwon yang mengemudi, bisa kena amuk Bundanya dia.
Kedua mobil itupun melesat membelah jalanan yang sudah cukup ramai karena jam berangkat bekerja maupun sekolah.
"Won..." Panggil Sunoo membuat Jungwon menoleh kearahnya.
Iya, mereka duduk dibelakang.
Sebelumnya Jay sempat protes karena ia merasa seperti supir yang mengantar anak majikannya.
"Apa?"
"Gak jadi,"
"Dih! Apaan sih lo, gak jelas banget setan." Sungut Jungwon membuat Sunoo maupun Jay melotot.
"Heh! Mulut lo dek!" Ucap Jay.
"Gue abang lo, Won! Yang sopan woy!" ucap Sunoo kesal.
"Ia tau! Tapi lo itu bikin kesel!"
Oke, Jay nampaknya salah menempatkan mereka dalam satu mobil.
Ia kira akan bagus karena ia memisahkan Ni-Ki dan Sunoo. Namun... Ah sudahlah!
"Gak usah ribut! Mau gue turunin disini lo pada?!" lerai Jay sebelum mereka melanjutkan bacotannya.
Kedua maknae itu langsung diam. Namun mata mereka tidak karena mereka saling menatap seolah tengah baku hantam.
Sedangkan dimobil satu.
"Bisa gak sih, lo manggil nama gue yang bener. Gak menghargai Bunda banget lo ganti-ganti nama gue," protes Jake yang baru teringat jika Ni-Ki memanggilnya Juki tadi pagi.
"Lah, baru protes sekarang lo?" tanya Ni-Ki.
"Baru inget!"
"Santai elah, lagian Bunda santai-santai aja gue manggil lo Juki." Balas Ni-Ki santai membuat Jake ingin sekali memakan adiknya itu.
"Tapi gue ga terima, setan."
"Dih! Bawa-bawa setan, diikuti tau rasa lo." Balasan Ni-Ki membuat Jake sedikit bergidik.
Tau kan jika Jake ini paling anti dengan yang horor-horor?
Sama seperti Jay juga.
"Apaan sih lo! Yang sopan sama abang lo!" ucap Jake.
"Ogah!"
"Bener-bener ya lo-
"Diem lo pada! Gue turunin tau rasa lo!" Heeseung mengancam dan Jake langsung diam.
Sedangkan Ni-Ki...
"Ya udah turunin gue," Ucap Ni-Ki membuat Sunghoon menatapnya tak percaya.
"Yakin lo?" tanyanya.
"Iya lah, kenapa emang?" Tanya Ni-Ki tanpa melihat sekitar.
"Coba liat jendela," suruh Heeseung yang langsung dituruti kemudian Ni-Ki melebarkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BROTHER'S || ENHYPEN
Fanfic❝ Anj*ng! Kecoanya pacaran! ❞ - Jungwon. ------- Cerita ini saya buat untuk berusaha menghibur diri saya sendiri serta siapapun yang mau membacanya. Jika ada kesamaan dalam hal apapun itu, maaf itu unsur ketidaksengajaan. Karena manusia bisa saja...