5. Today

2.4K 253 30
                                    

Abigail lagiiiii

Ami emang nyuruh gue nulis 1 kali doang tapi gue pengen nulis lagi. Boleh lah ya. Lagian Ami masih belum balik dan entah kapan dia balik T-T

Anyway gimana tulisan Vale?
Lucu kaaaaannnn aww dia emang imut hehe

Gue sekarang pengen nyeritain soal Vale dan Fla.

Hari ini Vale bangun jam 7. Kayak biasanya tiap bangun tidur Val gue harusin makan roti dan minum susu.
Kenapa? Karena Val kalo bangun tidur perutnya ga diisi makanan itu bakal bikin dia seharian ga nafsu makan.

Fla juga minum susunya di bawah deket kasur.

"Laper banget kayaknya dia"

"Iya iya! Tuh liat langsung habis, kamu habisin juga susunya"

Meski Val ga begitu suka susu dan lebih milih kopi tapi dia bakal tetep minum susu yang gue bikin sampai habis.

Fla abis minum susunya langsung naik ke kasur manja-manja di pangkuan gue tapi dia liatin Val yang masih minum susunya males-malesan.

"Apa? Mau lo?"
Val nyodorin gelasnya ke Fla dan Fla ngeong.

"Mupeng banget nih kucing"
Val nyengir sambil terus gerak-gerakin gelasnya dan Fla bakal ikutin kearah mana gelas itu sambil ngeong-ngeong.

"Nah lo pengen kan? Pengen kan?"

Gue ketawa aja liat Val mainin Fla.

"Kalo lo mau turun dulu dari atas kaki Abigail gue"

Gue tambah ngakak, emangnya Fla paham apa yang dibilang Val? Ada-ada aja.

Eh tapi Fla beneran turun dari pangkuan gue dan pindah ke depan Val.

"Boleh dikasih susu ini?" tanya Val. Gue juga ga tau sih boleh apa enggaknya dan karena kita ragu boleh apa enggak jadinya gue mutusin ke dapur buat ambil lagi susu buat Fla.

"Fla Fla"

Fla langsung datengin gue dan langsung juga jilatin susu yang gue tuang.

"Bigail sini"

Gue ke tempat Val, duduk disamping dia.

"Itu kucing besok-besok titipin kemana kek"

"Loh kenapa?"

"Ganggu banget"

"Ganggu gimana? Dia ga rewel ini"

"Apaan masa tidur ditengah-tengah kita udah kayak bayi aja"

"Hahaha... biar sih"

"Kok biar? Itu kan ngerusak posisi"

"Trus gimana?"

"Atau kita beli kandang lah"

"Eh jangan dong kan kasian"

"Kasur tambahan?"

"Hum itu boleh"

"Kasur kayak buat bayi?"

"Valeee ini serius loh"

"Loh aku juga serius"

"Yaudah kita beli nanti"

Akhirnya pas siang kita pergi beli kasur buat Fla. Ranjang buat bayi gitu dan gue berasa lagi belanja buat anak sendiri.

Tadipun pas di mall orangnya heran kali ya liat dua cowok beli ranjang bayi.

"Hadiah mas?"

"Bukan" Val yang jawab.

"Buat anaknya?"

"Bukan juga"

"Trus buat siapa kalo boleh tau?"

"Buat kucing kita"

Orangnya langsung kaget trus ketawa canggung apalagi liat ekspresi Val yang datar sedangkan gue pengen ngakak aja.

Dan entah karena seneng atau gimana, Fla jadi betah banget diatas kasurnya. Gue ajak main aja dia lebih seneng leha-leha di  kasurnya.

"Nah aman kan"

Gue ketawa doang denger Val ngomong kayak lega banget.

Fla kasurnya juga di deket kasur kita.

"Tau ga kita udah kayak pasangan muda yang baru punya anak, keganggu buat mesra-mesraan karena anaknya"

"Iyakah? Kupikir aku doang yang mikir gitu"

"Jadi kamu mikir gitu dan kamu ga protes?"

"Fla kan lucu Vale"

"Tapikan bikin aku ga leluasa meluk kamu"

"Tapi sekarangkan bisa"

"Bisa lah, ini kan enak"

"Dasarrrr"

"Dasar cakep? I know"

"Yes you are"

Nah jadi akhirnya malam ini gue bisa kembali ke posisi tidur yang biasanya dan Val ga ngedumel lagi.

Selamat malam dan selamat tidur. Gue harus tidur sebelum ketahuan Val kalo gue kebangun lagi hehe

oiya makasih ya buat yang udah mau baca dan komentar.
Senang rasanya ada yang merespon cerita gue hehe
Dan tolong jangan diambik hati kalo ada omongan gue atau omongan Val yang ga ngenakin.

Makasiiiiihhh ^^

30/4/15
Abigail.

Happiness DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang