32. Azzam

930 95 16
                                    

Cerita gue kali ini tentang Azzam.

Bocah yang "nyuri" Val dari gue!

Gue bukan cemburu ngeliat Val lebih banyak ngabisin waktu ama Azzam dari pada sama gue, bukan cemburu! Tapi ya rada bete aja soalnya pas gue protes, Val malah bilang, "Ini sama kayak kalo kamu lagi main sama Ami. Azzam kan adeknya Ami, ya sama aja lah"

Ya jelas beda lah!

Kalo gue main sama Ami, Val pasti ikutan. Tapi kalo dia main sama Azzam mana ada gue gangguin. Gue ikutan juga ga bakal nyambung ama mereka karena yang mereka obrolin tuh kayak dua psycho yang lagi ngerencanain aksi berdarah-darah mereka.

Iya serius, mereka obrolannya horor.

Meski Azzam masih tergolong bocah karena dia baru kelas dua SMP tapi dia emang anak yang berani dan kayak ga kenal ama yang namanya ngeri.

Azzam ini anak taekwondo, dia juga belajar silat dan pernah juga latihan karate meski cuma bentar. Azzam pernah berantem sama Val, bukan berantem dalam artian mereka beneran bertengkar tapi Azzam ngajak Val buat jadi partner nya. Dan Val kena tendangan Azzam. Gilaaa tuh anak.

Ann juga pernah kena gebuk ama Azzam karena Azzam kesel sama Ann yang waktu itu marahin Ami. Iya, Azzam bete kalo ada orang marahin kakaknya tapi dia sendiri sering marahin Ami -____-

Pernah tuh Ami dimarahin habis-habisan sama Azzam dan Ami nangis karena omelan anak SMP kayak Azzam.

Secara fisik, Azzam nih rada beda sama Ami. Meski dia masih kelas dua SMP tapi tingginya udah 160 cm. Terbilang tinggi buat anak SMP yang pertumbuhannya masih jauuuuhh banget. Kebayang tar kalo udah gede kayaknya dia bakal setinggi Val.

Mata Azzam lebih gede dibandingin Ami yang lumayan sipit. Rambutnya bagus banget, hitam dan tebal, meski dia males sisiran tapi tetep aja dia kelihatan ganteng. Iya loh, Azzam tuh ganteng. Tapi Azzam ini cuek ama cewek kecuali sama saudaranya.

Cewek selain saudara dia harus kuat hati kalo bergaul sama Azzam karena dia super jutek sama cewek. Menurut dia cewek-cewek SMP itu berisik dan malesin. Gue mikirnya dia suka ama yang lebih tua, tapi ternyata bukan itu alasan dia males bergaul sama cewek.

"Azzam punya pacar?"

"Ga. Amma bilang masih kecil ga boleh pacaran dulu"

"Ami aja umur 13 udah pacaran sama Andrew"

"Mana ada 13. Udah dari bayi mereka itu pacaran, kan mereka dijdohin. Wajarin aja"

"Ada cewek yang Azzam suka di sekolah?"

"Ga ada"

"Masa?"

"Iya serius"

"Kalo diluar sekolah?"

"Ada"

"Siapa?"

"Ssyanami dan Shafira"

"-____- itu kan kakakmu semua Zam"

"Az cuma suka mereka"

"Kenapa?"

"No reason"

"Lebih suka Ami apa Fia?"

"Lebih suka Nana meskipun dia cewek paling useless di dunia ini"
*Nana itu panggilan Ami di rumahnya

"Masih nganggep Nana useless?"

"Dia emang useless selamanya makanya Nana butuh Ko Ann, Az dan abba"

"Oya?"

"Ya. Eh Nana juga butuh Abigail dan bang Valo (panggilan khusus Azzam ke Val)"

"Kenapa Nana butuh kami?"

"Ya karena Nana itu useless. Ga ada gunanya"

Tapi meskipun dia sering ngejek, ngehina dan ngerendahin kakak tertuanya itu, Azzam sayang banget sama Ami.

Gue rasa itulah kenapa Azzam dan Val bisa akrab karena Val pun sering ngehina adeknya sendiri meski dia sayang banget sama Valleria.

Azzam cita-cita jangka pendeknya adalah masuk SMA Taruna tapi dia males belajar persis Ami, syukurnya nilainya bagus persis lagi kakaknya yang gesrek itu.

Kalo lihat kedekatan Val sama Azzam, gue bakal mikir seribu kali kalo misalkan Val mau angkat Azzam jadi adeknya, bisa-bisa gue dicuekin seumur hidup ntar.
Gila aja.

Happiness DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang