Alohaaaa here I am.... TH
Finally *sigh*Sorry untuk update yang ga terduga kemaren-kemaren.
Rencana emang minta Abig dan Valen nulis masing-masing 1 part tapi sesuatu yang ga terduga bikin gue jadi ga tau kalau Abig keterusan nulis. But It's okay karena sepertinya Abig enjoy nulis meskipun dia alay gitu.
Anyway, makasih yang udah support Abigail dan Valencio even si Valen ngomongnya ada ngusir para fudanshi. Sorry ya, dia emang jutek.Soooo sebelum cerita soal Valen dan Abig, gue mau keluarin uneg-uneg dulu.
Pas hari gue pergi itu sebenernya gue ga tau apa-apa. Kan hari sebelumnya gue baru balik dari Bogor karena ada urusan, malem nya tidur karena kecapekan dan pas gue bangun besok paginya gue udah di mobil di parkiran bandara. WTF!
Itu gue kagetttt! Tapi disana ada Ann (my bf) dan Valen yang duduk didepan.
Gue: "Loh ini di bandara?"
Ann: "Iya, bentar lagi kita check in"
Gue: "Loh kita mau kemana?"
Ann: "Jalan-jalan"
Gue: "Kok tiba-tiba?"
Valen: "Udah pergi aja, banyak tanya deh"
Gue: "Wait, kalian ngerencanain sesuatu kan?"
Valen: "Absolutely"
Gue: "Apa?"
Valen: "Gue mau seminggu penuh sama Abigail tanpa lu ada didekat kita"
Gue: "Kenapa ga lu berdua aja yang pergi! Emangnya gue gangguin kalian apa, justru yang sering gangguin gue ama Ann ya si Abig!"
Valen: "Andrew yang nawarin diri buat ngebawa elu"
Gue: "Ann?" sambil glare.
Ann: "Udah lama kan kita ga jalan-jalan ke luar kota? Lagian abis ini aku bakal sibuk jadi ya sekarang waktu yang tepat"
Gue: "Trus aku bakal bilang apa ke Abig?"
Ann: "Tar aku yang bilang kalo kita pulang ke rumah (ke rumah ortu kita di kota *****)"
Gue: "Kok kamu? Aku lah, tar dia ngambek kalo aku ga kasih kabar"
Ann: "Semua gadget kamu aku tinggalin di rumah"
Gue: "WHAT THE FVCK? Seriussss?"
Valen: "Tar gue bakal bilang kalo kalian pergi buat bisnis, so have fun for you two"
Dan gue cuma bisa nganga ga tau mau bilang apalagi karena walaupun gue ngomel-ngomel itu ga akan guna.
Alhasil gue ikut Ann pergi jalan-jalan ke kota ****
Janjinya cuma seminggu tapi nyatanya baru tanggal 5 mei kemaren kita sampe Jakarta.Pas gue sampai si Abig histeris, okey ini lebay tapi emang kenyataannya gitu. Gue dicium-cium sampe bikin Ann dan Valen ngomel-ngomel tapi ga digubris ama Abig.
Dan malamnya Abig minta tidur bareng gue, kangen katanya. Lagi-lagi Ann dan Valen protes tapi mana bisa mempan melawan Abig yang udah maksa level dewa.
Sejujurnya gue keseeeeelllll karena pergi tanpa rencana, ga dapet jatah internetan karena selama disana gue ga dibolehin megang hp ama Ann, cuma sekali doang buat nelpon Abig itupun cuma 5 menit -___-
Tapi setelah sampai sini dan denger cerita Abig selama dia gue tinggal semua kekesalan gue ilang.Ternyata Valen manfaatin banget waktu mereka tanpa ada gue (gue jadi mikir apa gue emang pengganggu?)
Kita juga dapet anak kucing yang lucu-lucu. Flo dan Fla OMG!!!!!
Nah, karena setelah gue baca respon-responnya yang menurut gue ga masalah kalo tulisan gaje ini dilanjut, sekarang gue mau tanya ama pembaca.
Untuk selanjutnya kalian mau gue yang nulis dengan sudut pandang gue sebagai orang ketiga?
atau langsung Abigail yang nulis?Kasih pendapatnya yaaa~
Karena kalau happiness ini responnya memungkinkan untuk gue publish versi fiksinya maka akan segera gue post tapi kalo enggak ya mungkin hanya akan sebatas tulisan-tulisan kayak gini aja.Sooooo kasih pendapat yaaa~~~~
TH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Diary
SachbücherHAPPINESS. Cuma diary biasa yang isinya cerita biasa tentang pasangan Abigail dan Valencio. Cowok. Sejenis. Saling cinta. Bukan cuma tentang Valencio dan Abigail, akan ada cerita-cerita lain didalamnya, yah yang berhubungan ama mereka dan gue (siap...