57. Curhat

816 57 26
                                    

Selamat hari mingguuuuuu!!!!!

Yuhuuu tumben hari ini gue bangunnya pagi, biasanya jam 10 baru bangun, soalnya abis subuhan gue molor lagi tapi ini gue bangun jam 7. Ajaib kaaannnn (*^ω^*)

Tapi gue sempet histeria tadi pas ngaca.
Ada jerawat di pipi! AAAAAAAAAA mampus gue!

Lebay? Ya gitu, gue jadi lebay kalo soal jerawat soalnya muka gue kan sehatnya baru setahunan ini.

Jadi, dulu sekitar 2 tahun lalu gue sempet jerawatan parah. Bikin gue pengen mecahin semua kaca di dunia ini. Gue sempet yang ga percaya diri keluar rumah tanpa make masker. Ugh suram deh.

Gue udah kemana-mana. Tapi bukannya sembuh, yang ada makin menjadi. Kulit gue sensituf banget kan jadinya ribet deh.

Sampe akhirnya gue nemu dokter yang tepat. Dan treatment lah sampe sekarang, syukurnya kulit gue berangsur sembuh dan sekarang tinggal ngilanging bekasnya yang juga tinggal sedikit banget.

Makanya kalo ada jerawat tumbuh gue jadi histeris. Trauma!

Kulit gue ga kayak Abig yang tahan banting ama produk apa aja. Gue ga bisa sembarangan make kosmetik. Ga cocok dikit bisa merah, gatel, jerawatan. Ugh

Tapi sekarang udah balik kayak dulu lagi kulit muka gue. Senangnya.

Eh sekarang gue juga bisa leha-leha santai setelah olesin krim ke jerawat yang muncul tadi sambil nulis ini. Paling tar malem udah kempes.
Coba ya kalo dulu, gileeee gue bisa uring-uringan karena bukannya sembuh malah makin meradang pas gue make produknya Er**
Entahlah kenapa ga cocok ama gue. Heran.

Nah kalian, rawatlah diri kalian karena mengobati lebih mahal daripada mencegah. Gila aja, duit gue terkuras ampe miris liatnya.

Happiness DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang