101. Kangen

530 54 20
                                    

Ini jawaban untuk pertanyaan di lembar 100 kemaren. 

Gue kangen Val karena dia lagi ga di Indo.  Lagi ada urusan sama En ke Malaysia.  Deket sih tapi gue ga bisa nyamperin karena dilarang sama En.  Dia minta Val fokus ama kerjaannya bareng En.

Udah seminggu hari Val disana. Ya dia selalu ngabarin tiap dia ada waktu tapi ya rasanya kangen aja.

Apalagi kemaren malem pas di skype, Val keliatan capek. Lucu sih liat dia ngerengek gitu tapi ya malah bikin tambah kangen.
Kangenlah, biasanya ada yang manja-manja sebelum tidur tapi sekarang malah gegulingan ga jelas bareng cewek sinting.

Mana tadi pagi dibikin envy ngeliat Ami dibangunin Ann.
Kan Ami emang nginep disini sejak Val pergi, dan tadi pagi Ann dateng trus ngebangunin Ami dengan nyiumin dia. Kan gue pengen!

Val juga bilang dia bete karena En ga mau nyediain dia susu strawberry.
Ga ngerti ya kenapa Val ga mau nyiapin susu nya sendiri, maunya disiapin gitu.

Ah pokoknya gue kangenlah.
Dia masih bakal disana ampe akhir bulan. Besok Masyo bakal nyusul kesana juga dan Kee ikut karena emang mereka mau sekalian nyari tempat tinggal disana (kalo jadi).
Kan iri!

Uh gue kangen

(´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)( ≧Д≦)(´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)

Happiness DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang