Happy birthday to my beloved sinting sister, Amiiiii
Ultah ke 2222 loh ini. Sesuatu yaaahhh
Ultahnya kemaren, tanggal 30. Baru sempet cerita sekarang.
Kemaren petjah abesss. Party nya emang cuma kita-kita doang tapi justru itu yang bikin hacep!Tanggal 29 Ann dateng dan ngumpet di apartemen gue. Dia bilang ke Ami kalo dia bisanya dateng pas sore tanggal 30 nya karena lagi banyak urusan. Si Ami percaya aja.
Sorenya, Ami diajak Kee buat jemput Ryo. di bandara. Trus mereka bertiga jalan-jalan dulu sama kevan juga.
Di rumahnya Ami, kita berantakin ruang tamunya. Pas dia dateng doi kaget liat rumahnya yang masih kekunci tapi berantakan. Dia kira ada maling.
Dia mikir gitu karena orang-orang yang megang kunci serep rumah dia datengnya bareng dia semua.
Gue, Val dan Lana emang pura-pura baru dateng sedangkan Ann kan si Ami taunya datengnya besok pas tanggal 30 bukan 29. Ampe si Ami mau telpon polisi hahahaeh tiba-tiba lampu mati. Kerjaannya Kevin itu. Kita kaget dong, pura-pura kaget sebenernya kecuali Ami yang emang sempet panik tapi ga lama lampu idup dan Ann berdiri di depan dia dengan dandanan rapi dan bawa kalung
Ami speechless.
Asli jelek banget ekspresi nya. EW.Ann ga bawa kue, bawanya kalung. Dia mah anti mainstream. Abis itu ya ritual biasa, tiup lilib dari kue yang emang udah kita siapin. Minum-minum, makan-makan ampe tepar.
Besoknya bangun-bangun kita disambut pemandangan dari Ami dan Ann yang duduk manis ngeteh berdua. Katanya abis solat subuh mereka ga tidur lagi.Siangnya kita jalan, meras yang punya hari dulu.
Makan ampe kenyang, ampe Ami bete duitnya kepake banyak.
Tapi abis itu dia minta kado macem-macem.Kemaren seru!
Sekarang udah tanggal 1 aja. Resmi deh dia umurnya 2222 sekarang. Tua banget, ampe keriput di tumitnya keliatan.
Sekali lagiii selamat tahun baru kesayangan. Moga sintingnya ga nambah!
Love ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Diary
No FicciónHAPPINESS. Cuma diary biasa yang isinya cerita biasa tentang pasangan Abigail dan Valencio. Cowok. Sejenis. Saling cinta. Bukan cuma tentang Valencio dan Abigail, akan ada cerita-cerita lain didalamnya, yah yang berhubungan ama mereka dan gue (siap...