74. Childhood Bestie (2)

568 54 24
                                    

Seperti yang udah gue bilang sebelumnya, gue bakal disibukan sama kunjungan Irish.

Gue sibuk. Tapi ga begitu sibuk karena Irish banyak nempel ke Ami, yang bikin Ami ngomel karena bikin dia ga banyak waktu sama Ann.

Malem ini Irish mau nginep di apartemen. Katanya dia ga mau ditinggal sendiri ditempat Lana, soalnya Lana diajak kencan sama cowok yang lagi deketin dia.
Irish ngungsi kesini sebagai pilihan terakhir karena dia ga dikasih izin sama Ami untuk nginep di rumahnya. Ya iyalah, dia mau quality time sama Ann.

"Gue kan harus hemat! Kalo ada tempat tidur gratis kenapa harus bayar di hotel"
Gitu jawaban Irish pas Val tanya kenapa ga di hotel aja.

Karena Val ngizinin Irish nginep, yaudah sekarang dia udah ada di kamar sebelah.

Btw, satu jam lalu dia bikin gue bete. Karena... Irish lapar.

Irish: "Bigail, ada mi?"

Gue: "Ga ada. Vale ga boleh makan mi"

Irish: "Duh elah masih aja. Yuk keluar, temenin beli mi"

Gue: "Jangan ah nanti Vale juga pengen"

Irish: "Ih yaudah gue sendiri aja"

Jadilah dia turun dan pas balik dengan tote bag yang penuh sama mi.

Val: "Lo beli apa?"
Irish: "Mi"
Val: "Hah? Jam segini makan mi?"
Irish: "Baru juga jam 8"
Val: "Abigail, aku mau juga ya?"
Gue: "Ga"

Irish roll eyes, gue sih ga peduli liatnya.

Irish: "Gue masak dulu ye"

Val ngerengek-rengek mau mi. Ya ga gue kasih lah. Ga tau kenapa ya kalau Val makan mi instan, besoknya dia sakit perut. Emang sih mi instan itu enak tapi efeknya sama Val ga ngenakin.

Kampretnya, Irish makan didepan kita. Sengaja, bikin Val ngiler.
Kasihan liat Val, gue ajak dia ke kamar.

Di kamar dia ngedumel-dumel ga jelas.

Di luar, Irish nge-Line gue. Nanya di dapur masih ada strawberry jam apa enggak.

Gue: "Irish mau ngemilin selai kamu"
Val: "Penjajah!"

Langsung dia lari keluar nyelametin selai kesukaannya. Setelah cekcok kecil karena Irish ga dikasih selai strawberry sama Val, akhirnya cewek strong itu masuk kamar sambil misuh-misuh.

"Besok suruh dia balik ke Lana aja lagi!"
Gitu kata Val.

Happiness DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang