Jadi, hari ini gue nyeret masyo balik ke habitatnya alias Keenan. Tapi Kee malah ga ada di apartemen mereka.
Usut punya usut, Kee ngelayab ke tempat Abig. Sialan, ga ngabarin gue.Padahal maksud gue kan kasih dia kejutan dengan bawa calon suaminya ini balik.
Masyo tambah bete. "Mana? Gue balik ga ada yang sambut. Tau ah! Gue ngungsi ke rumah lagi!"
Dengan sangat terpaksa gue merelakan dia balik lagi ke rumah.
Trus, dia ga kerja. Jadinya seharian dia ngajakin gue nonton. Drama korea.
Dia ngajak nonton Descendant of the Sun."Serius lo?"
"Iya. Kata cewek-cewek di kantor itu drama seru. Gue penasaran kenapa mereka nyebut si micin micin itu"
"Micin siapa?"
"Itu loh si cowok yang di drama itu"
Gue mutar bola mata ampe seribu kali dengernya, "Yoo Si jin kale"
"Yah itu lah siapapun namanya"
Akhirnya kami nonton. Gue yang udah nonton jadi nonton lagi dari awal.
Sepanjang nonton, muka Masyo kalem aja. Tapi tiap ada adegan pelukan, dia meringis. Bilang kangen Keenan. Jadi dia meluk gue. Dih
Pas ada adegan ciuman, dia bilang kangen Keenan lagi. Tapi ga gue kasih pas mau nyium gue. Enak aja!
Pas di episode 15 yang Si jin dinyatakab meninggal. Mata masyo ikutan berkaca-kaca. Gue sih nangis.
"Gue ga kebayang kalo gue denger kabar begini tentang Keenan. Bisa mati ditempat gue"
"Sepik doang lu"
"Serius. Coba kalau lu denger Ann koit? Bisa pingsan ampe berhari-hari lu"
"Lebay"
"Cih!"
"Lo takut Kee meninggal, ninggalin lo. Tapi elo nya disini kabur dari dia"
"Beda kasus!"
"Ah see, lu mah sepik"
"Tapi... gue juga ga tau gue bakal gimana kalo denger kabar lo koit"
Gue diem aja.
"Denger lo koma aja, rasanya gue ga bisa mikir. Ga bisa konsen kerja"
Gue masih diem.
"Selain takut kehilangan Keenan. Gue juga ga bisa bayangin kalo lo ga ada"
"Hmm"
"Lo harus sehat terus"
"Iya"
"Jangan mati sebelum gue"
"Ih bawel. Udah ga usah ngomongin mati lagi lah"
Akhirnya kami lanjutin nonton sambil pelukan.
Uh... gue sayang banget ama kakak gue ini.
Apapun yang terjadi, gue akan selalu ada disamping dia.Selalu bahagia ya masyo.
Dan buruan lo balik sana! Berantakin rumah mulu kerjaannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Diary
غير روائيHAPPINESS. Cuma diary biasa yang isinya cerita biasa tentang pasangan Abigail dan Valencio. Cowok. Sejenis. Saling cinta. Bukan cuma tentang Valencio dan Abigail, akan ada cerita-cerita lain didalamnya, yah yang berhubungan ama mereka dan gue (siap...