Gue lihat di notif ada yang namanya Valeria. Gue jadi inget sama Valleria adeknya Val.
Kakaknya Valencio. Adeknya Valleria. Lucu ya~~
Nah hari ini Leri (panggilan Valleria) balik dari liburannya di *****. Katanya dia langsung mau nyamperin kita. Gue sih tau ya kalau bukan kita yang mau disamperin sama dia tapi si Azzam. Satu-satunya cewek selain keluarga yang ga dicuekin Azzam ya Leri.
Leri emang udah naksir Azzam, cinta monyet kalo kata orang mah. Tapi Azzam kan sering sok cool gitu jadi dia ga terlalu nanggepin Leri tapi kayaknya lama-lama jadi suka juga dia karena Leri anaknya emang asyik banget apalagi ke Azzam.
Walau Azzam kayak yang jual mahal gitu (ini kebalik, harusnya kan cewek yang jual mahal bukan malah cowoknya) tapi Azzam sering beliin Leri cokelat. Beberapa hari yang lalu, Azzam minta temenin sama Ami, mau beli hadiah buat Leri katanya. Itu mereka berangkatnya berdua, gue udah mikir tuh merek apasti bakal cekcok nantinya dan ternyata bener, pas pulang Ami misuh-misuh karena Azzam mutusin beli gelang buat Leri setelah bingung antara beli kalung, gelang atau cincin padahal Ami nyuruh beli cokelat aja.
"Gue sih ga bete dia mau beli apa, tapi jangan pake duit gue! Kan Leri gebetan dia belom resmi jadi adek ipar gue! Harusnya sih Valen yang modalin dia!" gitu omelan Ami. Iya, si Azzam minta bayarin sama Ami.
Dan Val malah ngejawab, "Kita tukeran adek aja. Gue ga mau punya adek galak dan kejam kayak Leri. Mending gue punya adek kayak Azzam"
"Sebenernya gue cukup punya Shafira aja sebagai adek gue. Lu kalo mau ambil Azzam, bayar murah juga gue kasih," kata Ami dengan kejamnya. Azzam bukannya marah malah ngeloyor pergi sambil nge-line sama Leri. Dasar bocah.
Pas pagi tadi Leri kasih kabar mau kemari, Val ngomel-ngomel gitu. Repot katanya kalo ada Leri.
"Kenapa repot?"
"Ya iyalah, tar kalo ada dia pasti dia ga nyuruh kita tidur bareng. Belum lagi dia minta diurus sama kamu, trus sok jadi orang paling bersih sedunia. Ngerepotin aja"
"Aku ga keberatan"
"Aku keberatan! Banget! Super duper keberatan! Ngapain juga dia mesti kesini!"
"Kali dia kangen sama kamu"
"Ah bullshit lah dia kangen aku. Paling juga modus buat ketemu Azzam"
"Ya udah sih, namanya juga lagi jatuh cinta"
"Kita bookingin hotel aja kali ya Bi"
"Heeeeehhh???? Tega kamu adek secantik itu disuruh tinggal di hotel padahal kakaknya punya rumah?"
"Biar aja. Tar suruh Azzam jagain"
"Masih sama-sama bocah gitu. Jangan ah, biar disini aja"
"Ah jangan lah"
"Biar sih Vale. Kasihan kalo dia harus diluar. Lagian tar kamu dimarahin mama kamu"
"I don't care"
Ya gitu, Val keukeuh ga mau ngijinin Leri tinggal di apartemen buat sementara. Ya kali gue tega. Val sih gitu kalau udah males ya apa aja dianggap halal sama dia.
Paling-paling si Leri bakal di nginep di rumah Ami, itupun kalo Leri nya setuju. Gue rasa sih dia ga bakal setuju, mana mau dia nunjukin muka bangun paginya sama Azzam.
Gue sih seneng-seneng aja kalo Leri kemari. Meski dia rada jutek tapi dia manis kok anaknya. Gemesin kayak kakaknya. Galak-galak jutek tapi menggoda buat digigit hahaha...
Ini kita nungguin Leri nya dateng, belum bilang sih dia bakal penerbangan jam berapa tapi Val bilang ga mau jemput, males katanya. Ini sih bakal memicu perang kalo sampai Leri ga dijemput Val.
Lihat apa yang bakal terjadi beberapa hari kedepan selama ada Leri disini dan sebelum kita semua berangkat ke rumah Ami.
Oya, gue dan Val jadi bakalan lebaran di rumah Ami. Pasti seruuuu~~~
.
.
.
Abigail
1/7/15
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Diary
NonfiksiHAPPINESS. Cuma diary biasa yang isinya cerita biasa tentang pasangan Abigail dan Valencio. Cowok. Sejenis. Saling cinta. Bukan cuma tentang Valencio dan Abigail, akan ada cerita-cerita lain didalamnya, yah yang berhubungan ama mereka dan gue (siap...