Hai (*^▽^)/
Kangen gue ya? Ciee kangenGue baru balik ke Jakarta dong kemaren sore. Apartemen rusuh.
Gue baru tau ternyata selama gue ga disana, bocah-bocah sinting ngerusuh di tempat tinggal gue dan Val.Emang sinting mereka itu, btw mereka disini tuh Ami, Lana dan Keenan.
Kaget gue liat isi dalam apartemen banyak yang berubah. Sofa tarok mana, isi kulkas berubah, kebanyakan isinya kue dan es krim.
Val saking murkanya ampe ga bisa bilang apa-apa. Langsung masuk kamar, trus mandi.
Gue juga ga tau mau marah apa bahagia karena Keenan bikin banyak kue dan semuanya enak.
Akhirnya gue pasrah setelah Lana janji apartemen bakal bersih.Sedangkan Ami, si setan itu bukannya nyambut gue tapi dia malah langsung ngubek koper dan pilih-pilih oleh-oleh. Durhaka!
Ada kaosnya Lana Del Rey. Ami langsung heboh, lari ke kamar mandi trus ganti baju.
Trus nyanyi-nyanyi.Lana: "Buat gue mana?"
Ami : "Semua Lana Del Rey buat gue!" Dan mereka rebutan. Ribut.
Lana: "Itu nama Lana Del Rey ya, cocoknya ama gue lah, kampret"
Ami: "Emangnya gue peduli"
dan mereka ribut cuma gara-gara baju padahal kan bisa beli lagi ya. Gue emang beliin buat mereka tapi berhubung mereka udah ribut duluan, gue bodo amatlah. Biarin aja mereka cakar-cakaran sekalian, merekakan bukan cewek waras hahaha
Anw, udah lumayan lama yah ga cerita-cerita ampe Val bilang gini, "Udah ga sibuk sapa menyapa anak-anak wattpad lagi?"
Gue kemaren-kemaren sibuk banget. Setelah kesibukannya ga terlalu padat lagi, eh gue sok-sok sibuk aja biar dikata ada kerjaan gitu hahaha
Btw, gue lama-lama ngerasa kok makin kesini gue makin jarang liat anak-anak yg dulu di awal-awal rame itu ya? Apa perasaan gue doang apa gimana ya?
Entahlah yang penting sekarang gue lagi tergila-gila sama Million Dollar Man nya Lana Del Rey *kok malah nyambung kemari?* yah pokoknya lagi sering ngulang-ngulang lagu itu terus, sebelum tidur, pas sarapan, pas mandi, pokoknya anytime anywhere.
Dengerin deh itu di Mulmed ^^
ada liriknya yang gue dan Val nyanyiin bareng-bareng
It isn't that hard boy, to like you or even love you. I will follow you down down down,
Why? Cause you're unbelievable
So if you're going crazy just grab me and take me. I would follow you down down down, like anywhere anywhereulalalallala~~~~
yang suka juga ama Lana Del Rey mana sini absen haha
yang ga tau, googling!
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Diary
No FicciónHAPPINESS. Cuma diary biasa yang isinya cerita biasa tentang pasangan Abigail dan Valencio. Cowok. Sejenis. Saling cinta. Bukan cuma tentang Valencio dan Abigail, akan ada cerita-cerita lain didalamnya, yah yang berhubungan ama mereka dan gue (siap...