22. Kiss and Sweet

1.5K 123 26
                                    

Tadi pagi pas bangun tidur, jujur gue masih ngantuk banget tapi sengantuk gimanapun harus tetep bangun pagi.

So, gue bangun dan langsung bersih-bersih. Cuci muka, gosok gigi dan bakal langsung bikin sarapan.

Tapi, pas lagi sikat gigi Val ikut masuk ke bathroom. Nemplokin dagunya di bahu gue.

"Masih ngantuk"
suaranya serak.

"Ya tidur aja lagi"
Gue ngomong dengan busa masih dalam mulut.

"Ayo balik tidur"
Lingkerin tangan di pinggang gue.

"Aku mau bikin sarapan"
Trus gue kumur-kumur bersihin mulut.

Val malah gigit bahu gue.
"Ayo balik ke kasur lagi"

Gue balik badan, liat muka Val yang kusut dan mata masih merem. Kayaknya kecapekan banget, eh padahal harusnya gue yang lebih capek dong ini aja masih susah mau jalan.

"Ngantuk Bi"
Val ngerengek dan nemplokin lagi kepalanya di bahu gue.
Gue mau ngakak liat dia make boxer ga bener ampe turun banget.

"Yuk lah"

Akhirnya gue dan dia jalan keluar dengan Val yang meluk gue dari belakang dan itu bikin jalan susah banget mana dia kayak minta gendong gitu, mana bisa gue gendong badan setinggi itu. Pastilah berat, ya kan?

Sampe di kasur Val gue nemenin Val tidur dan pas dia udah beneran balik tidur gue baru keluar buat bikin sarapan.

Ngasih Fla makan juga. Bersih-bersih juga karena semalam berantakan banget setelah kita ngebongkar belanjaan Val dan nyobaik satu persatu apapun yang dibeli termasuk hot pants. Gue kesel tu semalem karena setelah make hot pants itulah Val jadi macem-macem ampe gue mikir apa dia suka liat cewek-cewek make hot pants (kan umumnya cewek yang make).

"Mana ada aku suka liat cewek make gituan"

"Ya trus kenapa kamu turn on cuma karena aku pake hot pants? Padahal dari tadi aku buka baju depan kamu!"

"Ya... errr"

"Tuh kan!"

"Jangan ngambek dong. Abisnya kamu seksi sih make gituan"

"OHO! Jadi lebih seksi aku make hot pants dari pada naked?!"

"B-bukan gitu Bi"

"Tauk lah!"

Dan gue ngambek tapi kemudian kita baikan juga setelah Val beliin gue crepes hehe

Pagi tadi. Setelah semua udah beres dan gue lagi main ama Fla, Val akhirnya keluar tapi udah ga kusut lagi meski tetep aja cuma make boxer doang.

"Kok udah bangun?"

"Ini berisik"
Nunjukin iPad nya.

Gue ngambilin roti dan susu. Seperti biasa Val harus sarapan. Dia makan dengan Fla dipangkuannya. Belakangan Val lebih ramah ke Fla dan udah mula sering manja-manjain Fla.

"Endru ngirim video"

"Video apaan?"

"Cek deh"

Gue buka dan langsunglah ada muka Ami muncul disana.

"Abiiigggg my sweetheart!!! Gue liat di vine ada video yang sweet banget dan gue ama Ann udah praktekin. Lu bedua mesti praktekin juga! Kirim video nya ama gue entar ya!!!!"

Scene nya berubah, nunjukin tantangan yang Ami suruh gue dan Val praktekin juga.

Dan yah, kita lakuin karena Val antusias banget.

So, adegan pertama.

Gue rebahan, Val diatas gue dengan posisi push up. Tiap dia turun, harus nyium kayak yang dilakuin Ann ke Ami.
Itu seharusnya 10 kali aja tapi Val kebablasan dan yah kita mesti nge-pause video nya karena ada adegan yang tidak dikira-kira.

scene kedua.
Kita duduk, Val nge-beat box trus setelah tiap beat nya selesai dia tutup dengan nyium.

Yeah, ini tantangan emang temanya kiss and sweet.

Scene ketiga.
Ini yang paling konyol menurut gue.
Val harus masukin kepala dan badannya kedalam kaos yang gue pake dari belakang.
Kebayang lah betapa sempitnya ini. Karena gue makenya kaos tanpa lengan so lehernya pun lebar.

Setelah Val didalam kaos gue, kita harus ngabisin roti. Karena kita saling ngebelakangin so rada susah. Tapi akhirnya rotinya abis dan berakhir kissing lagi.

"Sempit banget"

"Kamu keluar lah"

"Susah amat"

Val akhirnya keluar dari kaos gue dan jadi melar -_-||

Selesai, tiga video itu gue kirim ke Ann.

Ga berapa lama ada video call dari Ann.

Ami: "Abiigggg"

Gue: "Udah sarapan lu?"

Ami: *ngangguk-ngangguk semangat*

Val: "Oke kan video kita?"

Ami: "Lu mesum banget!"

Val: "Manusiawi lah"

Ami: "Eh kirim ke Keenan biar dia gituan juga ama Evan"

Gue: "Yaudah lu kirim"

Ami: "Gue sibuk. Lu aja, udah yaaa gue mau jalan ama Ann"

Dan selesai ˋ﹏ˊ

Sesuai ama kata Ami, gue kirimin ke Keenan.
Dia cuma nge-chat gue dengan ngomel-ngomel.
Ga tau sih dia lakuin apa enggak.

"Bi, aku masih ngantuk banget sih sebenernya"

"Yah tidur aja lagi"

"Ayo temenin"

Ya gitu deh kita balik tidur lagi, sebenernya ga baik kan tidur pagi-pagi tapi hari ini bikin pengecualian.

Happiness DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang