Hey!
Thanks a lot yang udah pada komen di postingan sebelumnya.
Wah gue jadi kayak beneran interaksi ama kalian semua. Dan gue amazed karena gue nyaman sama kalian. Jadi pengen melukin satu-satu (kapan lagi melukin cewek-cewek) haha
Gue kasih liat sama Ami dan dia senyum bangga gitu.
"Orang yang following akun gue ga akan mengecewakan"
Cih banget dia bilang gitu padahal mah kalian follow akun ini karena gue kan? Ya kan? Kan? Kan?!
Gue juga liatin ke Val.
"Ini ga ada cowok kan yang komen?"
(▰˘︹˘▰) heol!
Tapi Val juga bilang.
"Baguslah semua komennya ga ada yang ngajak berantem"
"Lah kalo ada?"
"Kamu ga akan bisa bayangin apa yang akan aku lakukan"
"Hiiiiiyyy ngeri ya ngeriii"
Dan Val ketawa (⌒▽⌒)
Ah gue seneng baca komenan kalian dan so sorry ga dibalas satu persatu karena pada intinya jawaban kalian sejalur *eh?
Ya iyalah ya kan pertanyaannya satu.Gue tulis ini takut ada yang ngerasa salah paham. Seriusss gue cuma curhatan doaaanggg.
Jangan diambil hati yaaaa ( ´ ▽ ' )ノ
So, gue jawab yang menurut gue butuh jawaban.
Uke yang kecewekan?
Yup, cowok melambai. Itulah yang gue maksudkan. Yang seneng dipanggil mama atau panggilan cewek lainnya.
Gue ga gitu loh ya.
Gue juga geli kalo liat ada cowok begitu. Duh plisssBoth Newyear
Gue suka mereka juga. Karena mereka berani munculin diri ke dunia luar. Val pun berani tapi gue enggak. Masih ngeri ama yang terjadi tiga tahun lalu.
Newyear imut dan yaaah manis. Dia juga sering endorse barang-barang kecantikan.
Lana pernah bilang gue juga bisa kayak Newyear. Tapi gue ga mau tar gue dibilang cute, beautiful bla bla bla.
Cukup Val aja!
Selain Both NewYear juga ada Baozi dan Hana. Nah kalau nge-cosplay kayak mereka gue mauuuuu. Ga masalah kalo gue harus nge-cosplay karakter cantik. Moe, kawai. HahaFoto gue dan Val.
Dari awal adanya diary ini, Ami udah bilang kalau ga akan kasih liat gimana wajah gue atau Val.
Tapi kalau kalian yang temenan di fb gue atau fb Ami pasti pernah liat badan gue yang Ami foto dari belakang waktu kita abis berenang.
Gue ga masalah sih kalau ada yang bilang gue dan Val fake hanya karena ga ada foto. Kan no pict, hoax! Gue ga peduli.
Gue masih trauma ama yang dulu.
Ini gue nulis gini aja ternyata ada temen kampus yang baca.
Dia line gue, intinya nanyain beneran ga ini gue apa bukan. Gue bilang aja iya. Trua dia bilang, hati-hati tar dijahatin orang dumay.
Tapi gue yakin kalian baiiiikk (❁´▽'❁)Ada yang pm "Kapan kak Abigail dan Val nikah?"
Jawabannya. Ga tau.
Oyaaaa umur kalian berapa sih? Kok pada manggil gue kak? Berasa tuaaaa
Gue baru 21 looohhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Diary
Non-FictionHAPPINESS. Cuma diary biasa yang isinya cerita biasa tentang pasangan Abigail dan Valencio. Cowok. Sejenis. Saling cinta. Bukan cuma tentang Valencio dan Abigail, akan ada cerita-cerita lain didalamnya, yah yang berhubungan ama mereka dan gue (siap...