Abig bikin status ga mau rusuh di fb lagi sama gue karena cowoknya yang sok cinta damai itu ngelarang dia. Bilangnya biar gue gila sendiri aja. Kan anjenk
Dipikir gue ga bisa bikin dia ngebangkang si tiang jemuran Valencio? HAH jangan panggil gue Ssyanami kalo gue ga bisa bikin si bencong Abigail misuh-misuh dan keluarin semua kosa kata kotor andalannya ke fb.
Akhir-akhir ini gue sering panggil dia bencong. Kenyataannya dia ga bencong sama sekali. Cowok banget, kecuali bagian pas main berdua Valen.
Gue lagi getol manggil dia bencong karena dia nya sebenernya geli ama bencong.
Gara-gara pas malem-malem kapan itu gue lupa tepatnya, kita mau nyoba makan pecel ayam yang baru buka, ga begitu jauh dari kawasan apartemen masyo. Pas lagi heboh nyobain sambelnya yang asli enak banget, datengnya pengamen bencong. Biasanya Abig sikapnya biasa aja kalo liat bencong, tapi ini bencong toel-toel pipinya Abig. Kurang ajar sih sebenernya tapi gue sama Kee malah ngetawain apalagi pas Valen ngusir itu bencong paje kobokan. Dia murka.
Abig emang anti di toel pipinya apalagi sama orang asing, dia bakal berasa geli jijik.Sejak malam itu dia jadi geli ama bencong. Apalagi bencong yang ber-wig panjang, bedak tebal, rok gemes, dada busa, otot nonjol.
Tapi gue jadi seneng manggil dia bencong. Ya kayak gue yang jadi seneng manggil Ryo yang benci Ikan mas tapi malah gue gabungin ke nama dia jadu masyo. Gue mah gitu orangnya.
Dan sekarang si Abig betingkah sok-sokan patuh sama omongan Valen. Ya walau dia emang selalu nurut tapi biasanya kalo soal gue, dia bakal ngebangkang.
Tapi kali ini beneran dia nurut. Gue sih sengaja ga komen di statusnya. Tapi abis ini dia pasti rusuh setelah liat multimedia yang gue pasang disini.HAHAHAHAHAHAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Diary
Non-FictionHAPPINESS. Cuma diary biasa yang isinya cerita biasa tentang pasangan Abigail dan Valencio. Cowok. Sejenis. Saling cinta. Bukan cuma tentang Valencio dan Abigail, akan ada cerita-cerita lain didalamnya, yah yang berhubungan ama mereka dan gue (siap...