54. Ryo x Kee x Evan

908 74 21
                                    

Wohoho udah ngertilah ya dari judulnya kalo yang baca curhatannya Keenan kemaren.

Anjeng bangetlah Ryo itu! Kampret!

Masa ya semalem dia nelpon gue ampe jam 2 pagi. Omongannya panjang lebar soal Kee. Fak.

Dia curhat!

Awalnya gue ga percaya dia serius mau curhat soalnya terakhir kali masyo curhat soal cinta-cintaan tuh pas dia pertama kali putus ama kak Bunga, mantannya yang terakhir kemaren.

Dia bilang kalo dia beneran suka ama Kee. Dia beneran mau ama Kee bukan sekedar iseng aja.
Selama ini dia emang sering godain Kee karena emang Kee itu lucu dan reaksinya tiap digangguin tuh bikin masyo gemes.

"Lo setuju kan kalo gue jadi homong?"

Gue ngakak pas dia nanya itu. "Apapun itu asal lo bahagia sih gue setuju aja dan asal lo janji ga sedang dalam mode-mau-ngerusak-anak-orang soalnya Keenan tuh temen gue yang paling polos. Lo apa-apain dia, gue tebas anu lo"

Soalnya masyo itu sejak putus ama kak Bunga, dia sering gonta ganti gebetan. Cewek-cewek gebetannya sih emang mau aja dirusak ama masyo. Jangan heran, mas gue emang perusak hohoho
Tapi dia ga pernah merawanin anak orang kok meski betah grepe-grepe dan cipok-cipok hahahaha

"Naluri alamiah gue sebagai cowok masih normal. Tapi gue bisa janji kalo gue ga bakal ngelakuin hal tanpa persetujuan Keenan kok"

"Naluri alamiah mesum lo kan. Pokoknya ampe gue denger Kee ngadu jelek soal lo, mati kau Ryo!"

"Pokoknya dia mau dulu!"

Masyo emang gitu tuh, seriusnya dia ya gitu. Gue yakin kok dia serius soal Kee.
Dia udah lama putus ama kak Bunga dan belum ada pacaran lagi, jadi gue yakin masyo beneran serius ama Kee. Dan lagi dia ga akan ngecewain gue. Mati aja kalo dia bikin gue marah (;ω;) kan Kee polos banget ga kayak Abig yang emang udah ternoda.

Tapi nih ya gue ga tau Kee bakal nerima masyo apa enggak. Dia bilang sih mau ikutin saran anak-anak wattpad buat nanya ke Evan.
Dia juga udah nanya ama Ann, lah dia makin galau.

Ann bilang sama Kee kalau tuh anak pertimbangin apa yang paling dia butuhin. Maksudnya, kalo emang Kee butuh seseorang buat jadi pacarnya dan mau berusaha move on dari cinta lama ya terima aja Masyo tapi kalo dia emang butuhnya ama orang yang udah dia cinta dari lama ya tunggu aja ampe Evan notice cinta nya Kee.
Uuuhhh Ann emang keren ╯ε ╰

Balik lagi, gue bilang sih kelamaan. 4 tahun man! Gila aja.

Meski gue juga rada curiga Evan juga ada rasa.
Kenapa cuma bilang rada? Ya soalnya gue ga bisa yakin soal Evan. Sebanyak-banyak homong yang gue tau, entah kenapa susah ama Evan gue yakin soal perasaannya.

Gue heran, kok ribet amat sih.
Yang bikin Kee galau tuh, kalo dia pacaran ama masyo, berarti ini pertama kali dia pacaran. Ah temen gue emang polosnya dewa!

Dia udah sering naksir sana sini tapi tetep aja ke Evan paling berat perasaannya.

Lucunya, selamem Kee nginep ama gue. Jadi dia denger semua curhatan masyo.

Si Abig yang denger aja ampe diem ga ngomong apa-apa pas masyo curhat. Dia sibuk merhatiin ekspresi Kee.

Kee jadi keliatan banget bingung. Gue ama Abig ga ngomong apa-apa, kita cuma melukin dia aja ampe pagi dan pagi ini dia balik ke apartemennya mau ketemu Evan katanya soalnya emang dari kemaren dia kabur dari sana.

Kita tinggal tunggu kabar aja apa keputusan Kee.
Yang jelas, Masyo udah siap apapun jawaban Kee.
Kalo diterima dia mau bawa Kee ikut dia, tinggal ama dia.
Kalo ditolak, dia udah siap mau berusaha ngejar lagi hahahahaha

Happiness DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang