41

775 80 17
                                    

haiiiii

wah baru sempet nulis lagi.

anyway, selamat hari raya idul fitri ya buat kalian yang merayakan dimanapun berada ^^

disini rameee banget, ya iyalah rame orang keluarga besar Ami kumpul dan mereka semua ramah juga gesrek hahaha

Lebaran pertama keluarga ini udah kayak pasukan krim. Maksudnya warna baju mereka karena semua seragaman pake baju warna krim termasuk juga gue dan Val.

Setelah empat hari ikut acara keluarga Ami yang seru gila akhirnya hari ini gue bisa istirahat.
Sebenernya masih ada acara tapi kali ini lebih personal, kayak seharian ini Ami dibawa Ann ke rumah dia. Trus amma dan abba bawa adek-adek Ami jalan.
Gue dan Val milih buat istirahat aja di rumah karena Val bilang capek.

Jadi seharian gue cuma diem di rumah Ami sama Val sambil nonton atau baca buku atau masak bareng atau keliling-keliling make scooter nya Ami.

By the way, gue iteman. Iya loh, gue cerminan kan dan bandingin sama kulit Ami kok ya gue rada iteman. But, its a gooooooddd news!

Ini karena sejak gue dateng kemari, Ami dan keluarganya bikin gue berada diluar rumah terus. Entah ke pantai, perkebunan mereka atau jalan-jalan keliling kota make motor. Dan disini kalo siang demi apapun terik sekaleee mataharinya berbanding terbalik kalo malem yang dinginnya bikin betah dipeluk sama Val ehehe

Gue seneng liat kulit gue rada tan (meski Ami bilang sedikit!) But who cares

Val juga iteman dan makin sexy! Uh bener deh, mana rambutnya panjangan. Udah gue ajakin potong rambut tapi dianya belom mau gegara Azzam juga belom mau potong rambut cuma karena belom masa masuk sekolah.

Nah hari ini pas leha-leha berdua ama Val, gue jadi keinget obrolan sama Ami tadi pagi pas Ann jemput Ami.

Gue: "Gimana bisa kalian awet sampe sekarang?"
Fyi, Ami dan Ann udah 'barengan' sejak umur 13 tahun. Masih cabe rawit kan? Tapi ya gimana jodohan dan mereka nerima meski ada aja sesi flirting sana sini ama orang lain tapi tetep aja balik lagi.

Ami dan Ann malah ketawa.

Ami: "Karena kita tumbuh bersama"

Ann: "Dan berkembang bersama"

Sebenernya gue udah pernah denger jawaban ini tapi tetep aja rasanya gue amazed ama mereka. Mereka beneran kenal satu sama lain karena tumbuh dan berkembanh bareng.

Dan itu bikin gue iri.

"Kita juga tumbuh dan berkembang bersama-sama kok," kata Val ke gue dan yah gue cuma senyum bersyukur ada orang ini yang ngobatin rasa iri gue.

Mungkin diantara sekian banyak orang, gue adalah orang yang dulunya ga percaya ama yang namanya soulmate. Kalo emang jiwa itu punya mate yang nemenin lo hidup dan mati trus kenapa papi gue ditinggal mati sama mami?

Itu kayak mate nya papi direnggut gitu aja.

Tapi kemudian gue sadar itu cuma pemikiran dangkal gue aja.
Dangkal karena gue sendiri belum nemu seseorang buat gue. Tapi sekarang, gue tau kalo ada seorang mate buat jiwa gue.

Valencio namanya.

Ehehehe rada gombal euy.
Ah biar, mumpung lagi seneng.



Happiness DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang