Hai!
Selamat menjalankan ibadah puasa buat kalian yang menjalaninya (・∀・)
Eh sebelum nerusin baca, gue ingetin deh buat yang ga suka sama ocehan gue mending ga usah baca daripada nanti malah ngomen asal ga make mikir.
.
.
Apa kabar?
Apa kabar yang mau sempetin baca diary absurd ini?
Apa kabar yang cantik unyu kecil, yang manggil gue papa/papi?
Apa kabar bro-bro?
Apa kabar kalian semuaaa??Sorry yaaa waktu itu gue tiba-tiba stop nulis curhatan.
Ah sebenernya gue ga mau bilang alasannya tapi Val bilang biar kalian jadi lebih paham lagi ama gue yang sensitif ini *ceilah
Gue bukan sensitif kayak cewek mau PMS (gue ga tau pasti sih perasaan cewek pas PMS, gue taunya imbasnya doang).
Tapi sensitif gue ini rada gampang ngerasa ngeri dan was-was.Gue udah cerita kan soal kengerian gue ama fujoshi sampai gue narik diri dari dumay, nah itu bisa dibilang trauma karena untuk muncul di dumay lagi tuh gue lewatin dua tahun dan baru beberapa bulan belakangan gue berani lagi.
Asli sebenernya gue seneng nulis diary ini.
Kenapa gue seneng?
Jawabannya karena kemaren-kemaren ga ada yang bikin gue ngeri. Pertanyaan yang dikasih standar. Bisa bikin gue ketawa.Gue bisa aja jawab apapun pertanyaan.
Gue bisa aja cerita apapun.
Tapi jangan tanya foto gue. Jangan tanya gimana gue yang sebenernya (fisik). Jangan tanya gue kuliah dimana.
Intinya jangan tanya hal yang memungkinkan kalian untuk ketemu gue di dunia nyata.
Walau kalian welcome sama gue dan Val tapi.... tetep aja 'pertemanan' ini asing.Dan gue bukan tipikal yang mudah berteman secara nyata.
Apa jadinya kalau sampai kita ketemu trus gue kabur? Ngehindarin lo pada kayak lihat hantu?Iya, gue bakal begitu kalau sampai ketemu ga sengaja ama salah satu dari kalian.
Nyapa gue misalnya, yakin deh gue bakal langsung kabur!Jadi ya begitulah. Gue belum siap untuk 'go public' kayak pasangan BNY ataupun siapapunlah. Cukuplah dulu sama ocehan-ocehan gue. Tar kalo gue udah siap, bakal gue kasih liat kok gimana wujud gue dan Val ke kalian semua walau gue ga tau kapan.
.
.
Ini hari pertama puasa.
Sore tadi gue nemenin Ami beli makanan buat buka puasa. Berdua aja, Val ga nemenin kita karena asik main game ama Azzam adeknya Ami yang baru dateng kemaren dan juga sama Andrew.
Pas buka puasa, mereka bertiga (Ami, Ann, Azzam) excited banget. Apalagi si Ami karena puasa kali ini adeknya itu bersedia nemenin dia disini.
Selain mereka bertiga, Val juga excited karena akhirnya bisa makan dan minum dengan bebas. Karena seharian dia ngegame ama Azzam dan Ann yang puasa jadi dia mau ga mau harus nahan lapar juga.
Selagi makan, Azzam ngobrol seru ama Val. Iya, mereka berdua emang akrab. Akrab banget malahan, udah kayak Val itu kakaknya Azzam dan Ami bukan kakaknya makanya kalo ada Azzam kesini, itu anak lebih seneng nginep di tempat gue dan Val daripada rumah Ami.
Mereka ngobrolin apa aja. Segala macem. Ann juga tapi Ann masih lah bisa merhatiin Ami, ga kayak Val yang sama sekali ga lepasin perhatiannya dari Azzam. Gue dicuekin.
Satu-satunya orang yang bikin Val rada nyuekin gue ya Azzam.
Bocah yang masih SMP ini emang tipikal adik idaman menurut Val. Itu anak emang asik diajak main, diajak ngobrol, diajak serius pun bisa. Dia asyik banget kalo main ama siapapun kecuali ama kakaknya sendiri. Dia sering banget ngejek Ami.
Dia setuju dateng kesini aja setelah dia chatingan sama Val.Nah makanya malam ini Azzam pun nginep disini.
Dia udah pesen minta masakin buat sahur. Katanya kalopun tidur sama Ami ga bakal dimasakin sahur sama Ami, palingan Ann yang masak. Yah itu cuma alasan Azzam aja.
Pokoknya Val kalo udah ada Azzam udah kayak adek kakak yang lama ga ketemu (emang udah lama ga ketemu sih).
Bahkan Val pernah bilang kalo misalkan Azzam bosen jadi adeknya Ami, Val bakal angkat Azzam jadi adeknya. Ya kali -_-||Azzam ga begitu deket ama gue tapi dia tetep asik kalo ngobrol ama gue.
Dulu pas awal dia tau gue dan Val jadian, reaksi Azzam ga jauh beda sama Ami.
"I don't care. Not my business"
Begitu katanya, makanya Val seneng sama dia.Pernah sih gue iseng nanya gimana kalo suatu hari dia jadi suka ama cowok karena bergaul ama kami dan jawabannya lagi-lagi bikin gue antara kagum dan kaget.
"Kalo Amma dan Abba bolehin aku suka sama cowok ya why not"
Otaknya kayaknya sama kayak kakaknya.
Gue seneng-seneng aja sih ada Azzam meski apartemen jadi lebih berisik dari biasanya.
Yang penting Val seneng (*^ω^*)
Oiyaa gue udah tanya ke Val, boleh ga buka sesi Ask Valencio! Katanya boleh asalkan pertanyaan yang dikasih cuma bikin dia kasih jawaban YA atau TIDAK. Dan kalau sekiranya butuh jawaban panjang bakal dijawab seadanya.
Dan gue udah tanya juga ke Ami soal boleh ga nya gue tulis awal gue ketemu Val. Ami bilang boleh asalkan vote untuk diary ini udah nyampe 1K. Soo gue bakal tulis kalo udah segitu yaaaa~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Diary
Non-FictionHAPPINESS. Cuma diary biasa yang isinya cerita biasa tentang pasangan Abigail dan Valencio. Cowok. Sejenis. Saling cinta. Bukan cuma tentang Valencio dan Abigail, akan ada cerita-cerita lain didalamnya, yah yang berhubungan ama mereka dan gue (siap...